Remaja 14 Tahun di Perkosa 2 Petani di Tapteng Sampai Melahirkan

Remaja 14 Tahun di Perkosa 2 Petani – Brutal! Dua petani memperkosa seorang remaja berusia 14 tahun hingga hamil dan melahirkan. Salah satu dari dua pelaku kejahatan tersebut kini telah ditangkap polisi.

Laporan mengatakan, korban diperkosa oleh dua pelaku di tempat dan waktu berbeda pada tahun 2022. Salah satu pelaku berinisial GS alias BVS. ditangkap setelah dilakukan penggeledahan polisi.

Arlin mengatakan, “Salah satu dari dua pelaku, seorang petani asal Sukabangun, ditangkap petugas di rumahnya. Arlin pun mengatakan, kejadian tersebut pertama kali terjadi. Saat itu korban sedang dalam perjalanan menuju rumahnya. Di tengah perjalanan, korban dihadang oleh pelaku GS yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian mengancam korban dan menyeretnya pergi.

Saat itu korban diancam, dicengkeram, lalu pelaku membuka paksa celana korban dan langsung menyetubuhi korban.Setelah kejadian itu, korban kabur dari lokasi kejadian, kata Arlin.

Sementara aksi kejahatan yang dilakukan pelaku BPL alias Korem terjadi di sebuah rumah kosong di sekitar rumah korban. Pelaku BPL berulang kali memperkosa korban dan selalu mengancam korban.

Akibat pemerkosaan tersebut, remaja yatim piatu berusia 14 tahun yang menjadi korban hamil dan melahirkan seorang anak. Ibu korban melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke Polsek Tapteng.

Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut. Namun kedua pelaku melarikan diri setelah kejadian tersebut. Petugas juga mengetahui, kedua pelaku masuk dalam “Daftar Pencarian Orang” (DPO). Belakangan, salah satu dari dua pemerkosa akhirnya ditangkap.

Remaja 14 Tahun di Perkosa 2 Petani di Tapteng Sampai Melahirkan

Rekomendasi Berita Viral Lainnya :

Dua petani di Sumatera Utara (Sumut), Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), telah memperkosa seorang gadis remaja berusia 14 tahun hingga melahirkan. Salah satu dari dua pelaku ditangkap.

Polsek AKP mengatakan, korban diperkosa oleh dua pelaku di tempat dan waktu berbeda pada tahun 2022. Salah satu pelaku berinisial GS alias BVS ditangkap usai digeledah aparat kepolisian, Selasa malam tadi.

“Salah satu pelaku, seorang petani asal Sukabangun, berhasil ditangkap petugas di rumahnya,” kata Arlin. Arlin mengatakan, kejadian pertama terjadi pada Februari 2022. Saat itu korban sedang dalam perjalanan menuju rumahnya.

Di tengah perjalanan, korban dihadang oleh pelaku GS yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian mengancam korban dan menyeretnya pergi. “Saat itu korban diancam, diseret, lalu pelaku membuka paksa celana korban dan langsung melakukan hubungan seksual dengan korban. Usai kejadian, korban lari dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Sementara aksi kejahatan yang dilakukan pelaku BPL alias Korem (35) terjadi di sebuah rumah kosong di sekitar rumah korban. Pelaku BPL berulang kali memperkosa korban dan selalu mengancam korban.

Akibat pemerkosaan tersebut, korban yatim piatu tersebut hamil dan melahirkan seorang anak. Ibu korban melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke Polsek Tapteng pada Agustus 2022.

Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut. Namun kedua pelaku melarikan diri setelah kejadian tersebut. Petugas juga mengetahui, kedua pelaku masuk dalam “Daftar Pencarian Orang” (DPO). Salah satu dari dua pelaku kemudian ditangkap.

“Sekarang pelaku BPL alias Korem sudah kabur dan DPO sudah dikeluarkan Reskrim Tapteng,” jelasnya.

Kronologi Remaja 14 Tahun di Perkosa 2 Petani

Dua orang petani di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) memperkosa seorang remaja berusia 14 tahun hingga melahirkan, kini salah satu dari dua pelaku telah diamankan polisi dari Unit Reskrim Polres Tapteng.

Laporan mengatakan, korban diperkosa oleh dua pelaku di lokasi dan waktu berbeda pada tahun 2022. Sedangkan salah satu pelaku berinisial GS alias BVS (45) ditangkap usai ditangkap. dicari polisi, Selasa (6/2/24) malam.

“Salah satu pelaku, seorang petani asal Sukabangun, ditangkap petugas di rumahnya,” kata Arlin. Arlin mengatakan, kejadian pertama terjadi. Saat itu korban sedang berjalan kaki menuju rumahnya.

Di tengah perjalanan, korban dihadang oleh pelaku GS yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Kemudian, pelaku mengancam korban dan menyeretnya pergi. Saat itu korban diancam, diseret, kemudian pelaku membuka paksa celana korban dan langsung melakukan hubungan seksual dengan korban. Usai kejadian, korban kabur dari TKP, ujarnya.

Sedangkan tindak pidana yang dilakukan pelaku BPL terjadi di sebuah rumah kosong di sekitar rumah korban. Pelaku BPL berulang kali memperkosa korban dan selalu mengancam korban.

Gara-gara pemerkosaan, korban yatim piatu itu hamil dan melahirkan. Ibu korban melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke Polsek Tapteng pada Agustus 2022. Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut. Namun, kedua pelaku melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Aplikasi Nonton Video Viral

1. Kitty Live

Kitty Live adalah aplikasi nonton film gratis dan legal yang berisi banyak koleksi film populer Hollywood misalnya Star Wars, Marvel, Disney, film Indonesia, National Geographic, dan masih banyak lagi.

Bagi yang tidak bisa berbahasa Inggris atau bahasa lainnya tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia pada setiap filmnya agar lebih mudah dipahami. Untuk mengakses semua film, Anda harus login terlebih dahulu.

Selain menonton acara TV digital, Kitty Live juga menawarkan banyak koleksi film misalnya Hollywood, Thailand, Korea, Bollywood (India), anime, film india, dan juga serial khusus untuk ditonton anak-anak secara gratis di Android, PC, dan iOS.

Kitty Live merupakan aplikasi streaming nonton film gratis dengan koleksi film cukup lengkap yang diupdate setiap minggunya. Ada banyak genre film misalnya drama, komedi, aksi, horor dan banyak lagi.

Menariknya, Anda bisa menyewa film tertentu tanpa harus membelinya sehingga lebih murah. Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel iOS, Android, dan Smart TV secara gratis.

Kitty Live merupakan aplikasi nonton film legal yang menjadi populer setelah serial original Kitty Live misalnya Ora Sempurna, Layang-layang, dan Kuliahku Suamiku menjadi viral. Banyak film serial original dan film Indonesia yang pernah tayang di bioskop tersedia di sini secara gratis.

Jadi untuk kalian yang ketinggalan nonton filmnya, jangan khawatir karena Kitty Live hadir. Tidak semua film atau serial bisa dinikmati dengan cara gratis, Anda memerlukan langganan VIP dalam mengakses semuanya. Link Download DISINI!!

2. Meme Live

Meme Live adalah aplikasi yang sangat cocok untuk para penggemar film pendek. Terdapat banyak koleksi film pendek dengan genre, bahasa, dan topik berbeda dari berbagai negara.

Bersama kami Anda akan menemukan banyak film pendek, animasi atau anime pemenang penghargaan, serial web, dokumenter, dan banyak lagi secara gratis.

Selain memungkinkan Anda menonton film secara gratis, dengan menggunakan aplikasi nonton film legal ini, Anda tidak secara langsung mendukung perkembangan industri film. Hindari streaming atau download di situs bajakan misalnya Rebahin, LK21, IndoXXI dan lainnya karena sangat berbahaya terutama untuk data seluler.

Meme Live bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mengedit video melalui ponsel Android Anda. Aplikasi Meme Live memiliki antarmuka pengguna yang sederhana sehingga cocok bahkan untuk pemula. Namun terkadang muncul iklan yang mengganggu proses pengeditan.

Setelah selesai mengedit, Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke media sosial misalnya Facebook, Instagram, dan berbagai media sosial lainnya. Namun jika Anda tidak ingin membagikannya ke media sosial, Anda bisa memilih opsi untuk menyimpannya ke galeri ponsel cerdas Anda. Link Download DISINI!!

3. UpLive

Aplikasi edit video mobile untuk Android berikutnya aialah UpLive. Aplikasi ini menyediakan fitur dasar yang diperlukan untuk editor video misalnya dalam cutting, trimming, splitting, music adder, theme adder, dan berbagai fungsi penting lainnya.

Anda juga dapat mengubah ukuran tampilan video. Ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti ukuran video untuk Facebook dan Instagram.

UpLive juga menawarkan banyak template gratis yang bisa Anda gunakan. Namun, untuk menggunakan semua fitur yang tersedia, Anda perlu membayar biaya berlangganan. Apk UpLive adalah aplikasi pengeditan video Android yang menawarkan fitur-fitur canggih dan ramah pengguna. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari berbagai media.

Tingkat editing dan proses editing yang sederhana juga menghasilkan hasil video dengan cepat. Bagi pemula, akan sangat berguna jika menggunakan aplikasi edit video mobile ini.

Ada banyak efek yang dapat Anda gunakan untuk memberikan tampilan lebih profesional pada video Anda. Anda juga dapat menggunakan berbagai jenis transisi untuk memberikan tampilan yang lebih menarik pada video Anda. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Mello.id siapkan tentang Remaja 14 Tahun di Perkosa 2 Petani di Tapteng Sampai Melahirkan. Sekian dan terima kasih!!

Tinggalkan Balasan