Remaja Bunuh Sekeluarga di PPU Ternyata Motif Dendam dan Asmara

Remaja Bunuh Sekeluarga di PPU – Sebuah keluarga di PPU (Penajam Paser Utara), Kaltim (Kalimantan Timur) ditemukan tewas dan bersimbah darah. Pelaku pembunuhan ternyata seorang bocah cilik berinisial J, yang merupakan tetangga korban.

Lima orang dibunuh oleh pelaku. Kelima korban tersebut adalah seorang ayah bernama WA, istrinya bernama SW, dan tiga orang anaknya bernama VD, RJS, dan ZA. Pelaku tak hanya membunuh, namun juga memperkosa anak pertama korban yang saat itu sudah meninggal.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa pagi yakni sekitar pukul 02.00 WITA di rumah korban di Kecamatan Babulu, Desa Babulu Lalut. “Setelah pelaku mengaku, korban (anak pertama) meninggal dunia dan baru saja diperkosa. Jadi korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan hanya berpakaian,” kata Kapolsek PPU AKBP Supriyanto, dikutip detikcom.

Supriyanto menjelaskan, pelaku J lebih dulu membunuh orang tua dan adik Risna. Dia kemudian melakukan pembunuhan terakhir terhadap korban RJS.

“Jadi dia pertama-tama membunuh ayahnya di dekat pintu, lalu ibunya, lalu saudara perempuannya. Korban pertama (yang terakhir terbunuh) ada di kamar sebelah,” jelasnya.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku pulang dan berganti pakaian. Pelaku kemudian tiba-tiba meminta adiknya untuk melaporkan kepada ketua RT bahwa telah terjadi pembunuhan di rumah sebelah.

“Iya, diketahui karena pelaku melapor ke RT bersama adiknya. Sesampainya di RT, ia sempat mandi, berganti pakaian, dan mencuci parang, namun saat dihadang, ucapannya tidak pantas dan akhirnya mengakui perbuatannya. ,” dia berkata.

Di bawah ini sudah Mello.id siapkan tentang Remaja Bunuh Sekeluarga di PPU Ternyata Motif Dendam dan Asmara. Untuk ulasan selengkapnya simak sebagai berikut!!

Remaja Bunuh Sekeluarga di PPU Ternyata Motif Dendam dan Asmara

Rekomendasi Berita Viral Lainnya :

Remaja berinisial J, pelaku pembunuhan keluarga di Babulu Laut, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim), rupanya tak hanya memperkosa jenazah putri pertama korban.

Remaja berinisial J, pelaku pembunuhan keluarga di Babulu Laut, PPU (Penajam Paser Utara), Kaltim (Kalimantan Timur), rupanya tak hanya memperkosa jenazah putri pertama korban. Pelaku juga melakukan perbuatan jahat yang sama terhadap istri korban.

Pembunuhan terjadi pada Selasa sekitar pukul 02.00 Wita di rumah korban di Jalan Kedua 8, Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu. Kelima korban tersebut merupakan pasangan suami istri berinisial WO dan SW serta ketiga anaknya yakni VD, JS, dan AA.

Awalnya hanya diduga pelaku J memperkosa JS sebagai putri pertama korban WO. Pelaku disebut melakukan pemerkosaan setelah membunuh lima korban.

“Setelah pelaku mengaku, korban (anak pertama) meninggal dunia dan baru saja diperkosa,” kata Kapolsek Paser Utara Penajam AKBP Supriyanto kepada wartawan. “Jadi korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan hanya berpakaian,” jelasnya.elaku juga melakukan perbuatan jahat yang sama terhadap istri korban.

Pembunuhan terjadi pada Selasa sekitar pukul 02.00 Wita di rumah korban di Jalan Kedua 8, Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu. Kelima korban tersebut merupakan pasangan suami istri berinisial WO dan SW serta ketiga anaknya yakni JS, VD dan AA.

Awalnya hanya diduga pelaku J memperkosa JS sebagai putri pertama korban WO. Pelaku disebut melakukan pemerkosaan setelah membunuh lima korban.

Setelah pelaku mengaku, korban (anak pertama) meninggal dunia dan baru saja diperkosa,” kata Kapolsek Paser Utara Penajam AKBP Supriyanto kepada wartawan. “Jadi korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan hanya berpakaian,” jelasnya. Link Berita Viral Lainnya : Viral Video Sungai Belik Jogja Meluap

Kronologi Pembunuhan Sekeluarga di PPU

Kemudian ternyata pelaku J juga pernah memperkosa korban SW. Kebobrokan ini terungkap saat polisi merekonstruksi kasus pembunuhan sadis tersebut pada Rabu (7 Februari). “(Ibu korban pemerkosaan) ya, dalam adegan seperti itu,” kata Kanit Reskrim Polsek PPU AKP Dian Kusnawan kepada detikcom, Rabu (2/7).

Pelaku J tak menampik kalau dirinya diperkosa oleh kedua korban. Bahkan, menurut dia, ia terlebih dahulu memperkosa ibu korban, lalu putrinya. “(Seks) ya. (Pertama datang) ibu (setelah membunuh JS) ya (lalu JS) ya,” kata J kepada penyidik.

Motif pelaku masih diselidiki. Polisi menyebutkan ada dua hal yang menjadi motif pelaku melakukan perbuatannya, yakni balas dendam karena tidak mengembalikan helm pelaku dan cinta.

“Sejauh ini berdasarkan analisa, masih ada dua pilihan yang kini disadari oleh terdampak tersebut untuk membalas dendam, mulai dari seringnya adu mulut soal ayam, dan anak korban pertama (Ratna) yang meminjam helm selama tiga hari. dan tidak mengembalikannya,” kata Supriyanto.

Selain itu, pelaku juga mengaku mengencani anak pertama korban. Pelaku juga diduga cemburu karena anak pertama korban kini sudah punya pacar baru.

“Ini informasi lebih lanjut bahwa pelaku dan korban bersama. Ternyata korban punya pacar lain,” jelasnya. Supriyanto memastikan pihaknya masih akan mendalami pengakuan pelaku. Sebab, kondisi pelaku masih belum stabil.

Aplikasi Nonton Video Viral

1. Fox Live

Aplikasi Fox Live telah di unduh oleh jutaan orang di seluruh dunia karena dengan menggunakan aplikasi ini akan membantu banyak orang untuk membuat video bokeh berkualitas tinggi.

Fox Live sendiri memiliki beragam fitur canggih modern yang nantinya dapat membantu Anda dalam mengedit video. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah karena pengembang telah merancang aplikasi ini secara sederhana dan mudah sehingga semua orang dapat menggunakannya.

Aplikasi yang kami rekomendasikan kepada Anda disebut Efek Kamera Bokeh. Aplikasi ini memiliki fitur pencahayaan yang cukup luar biasa untuk mengedit foto Anda. Ini mempunyai 4 fitur dalam aplikasi misalnya dalam malam lembut, langit romantis, teks favorit dan juga fungsi dunia mimpi. Anda dapat menggunakan banyak dari efek ini secara gratis.

Berkat banyaknya keunggulan efek kamera bokeh, Anda tidak perlu mengkhawatirkan ukurannya. Karena aplikasi ini tidak besar. Link Download DISINI!!

2. UpLive

Aplikasi UpLive adalah salah satu APK yang paling banyak digunakan dan telah diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat konten dan video bokeh yang indah dan menarik.

UpLive ini memiliki fitur-fitur canggih. Fitur-fitur ini dapat membantu Anda menciptakan bokeh atau konten video yang Anda inginkan. Aplikasi populer bernama Snapseed ini berfungsi di perangkat Android dan iPhone. APK ini secara otomatis menyesuaikan cahaya dan juga kecerahan warna.

Hanya dengan satu sentuhan saja Anda sudah bisa menghasilkan foto yang sangat tajam dan tentunya memiliki bokeh. Cara ini sangat memudahkan penggunanya. Ukuran Snapseed sendiri tidak besar sehingga Anda tidak perlu khawatir jika perangkat yang Anda gunakan tidak dapat menginstal aplikasi ini.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi UpLive, di sini Anda dapat dengan mudah membuat foto bokeh dan hasilnya terlihat bagus dan fokus pada satu titik. Bisa dikatakan aplikasi ini tidak mempengaruhi kinerja ponsel Anda. Cocok banget buat kamu yang suka foto-foto tapi nggak mau repot edit. Link Download DISINI!!

3. Meme Live

Aplikasi Meme Live memiliki banyak fitur hebat yang memudahkan pengeditan bagi pengguna. Dengan menggunakan Meme Live, membuat pengeditan video bokeh blur HD menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Meme Live mempunyai berbagai fitur dan dapat Anda gunakan untuk mengedit video bokeh full HD. Aplikasi ini memberikan efek glitch yang dapat Anda gabungkan nanti.

Anda juga dapat mengatur resolusi video sesuai preferensi Anda dan fitur utama dari aplikasi ini adalah Anda dapat membuat berbagai jenis efek di dalamnya. Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini, Anda bisa mendownload Meme Live secara gratis langsung dari Google Play Store.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat video bokeh terbaik. Aplikasinya disebut Meme Live. Apk ini memiliki banyak filter menarik di aplikasinya. Aplikasi ini tidak hanya memberikan efek tetapi juga memiliki alat pengeditan canggih untuk memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

Anda dapat mengunduh aplikasi Polar di Android Anda secara gratis dan tanpa mengeluarkan uang melalui Play Store. Link Downlaod DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Mello.id siapkan tentang Remaja Bunuh Sekeluarga di PPU Ternyata Motif Dendam dan Asmara, Sekian dan terima kasih!!

Tinggalkan Balasan