Resign untuk Berumah Tangga Istri yang Hilang Sehari Setelah Nikah dan Belum Sempat Malam Pertama

Mello.id – Resign untuk Berumah Tangga Istri yang Hilang Sehari Setelah Nikah dan Belum Sempat Malam Pertama, Anggi Anggraeni (21 tahun), seorang perempuan dari Kampung Sindang, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya, Fahmi Husaeni (25).

Fahmi membagikan beberapa detail tentang istrinya. “Istri saya mengundurkan diri karena ingin fokus pada pernikahan kami. Sebelumnya, dia bekerja di perusahaan ekspedisi di daerah Pasar Senen (Jakarta Pusat),” kata Fahmi saat dihubungi pada hari Rabu (5/7). Kisah mereka berkembang dengan cepat dan berakhir pada upacara pernikahan.

Menurut Fahmi, dia baru mengenal dan berkencan dengan Anggi selama 5 bulan. “Sebagai seorang pria, saya menginginkan sesuatu yang serius (pernikahan),” kata Fahmi. “Kami masih tinggal di desa ini. Kami memiliki teman-teman yang saling mengenal. Saya yang mendekatinya terlebih dahulu.

Dia juga menginginkan sesuatu yang serius, seperti saya,” lanjutnya, membagikan bagaimana dia dan Anggi bertemu. Meskipun hubungan mereka singkat, Fahmi menyatakan bahwa tidak ada perjodohan atau paksaan di antara mereka. Mereka saling mencintai dan memiliki perasaan yang sama, katanya.

Fahmi, seorang Buruh Pabrik, Mengenang Kisah Romantis Fahmi, yang bekerja sebagai buruh pabrik, mengenang momen-momen yang dihabiskan bersama Anggi sebelum dia hilang. “Kami sering bercanda di siang hari, makan bakso bersama, minum minuman dingin bersama, bermain musik bersama, menonton YouTube bersama. Itu sebelum dia hilang,” kata Fahmi. Anggi menghilang pada hari Senin (26/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

Komunikasi terakhir yang Fahmi miliki dengan Anggi adalah saat dia memberitahu bahwa dia akan membeli ayam geprek menggunakan Cash on Delivery (CoD). “Hei, aku di gang dekat masjid. Aku akan melakukan CoD untuk ayam geprek yang akan kita makan malam nanti,” jelas Fahmi pesan chat Anggi saat diwawancarai di rumahnya pada hari Selasa (4/7).

Fahmi juga menyebut bahwa mereka juga melakukan panggilan video dan bercanda sejenak. Tidak lama setelah itu, Anggi mengirim pesan lagi kepada Fahmi, mengatakan bahwa sudah lama dan dia masih belum tiba, dan baterai ponselnya sedikit. Namun, dia meyakinkan Fahmi bahwa dia sedang dalam perjalanan. “Nah, setelah aku mandi, aku mengirim pesan lagi, tapi WhatsApp-nya sudah tidak aktif.

Aku pergi ke lokasi itu, tapi tidak ada orang. Orang di sekitar juga tidak melihat apa-apa,” kata Fahmi. Keesokan harinya, pada hari Selasa, 27 Juni, Fahmi melaporkan hilangnya Anggi ke polisi.

sumber : https://kumparan.com/kumparannews/istri-yang-hilang-sehari-setelah-nikah-resign-untuk-berumah-tangga-20jWuldxL3j/full

Tinggalkan Balasan