Sinopsis Alchemy of Souls 20 Episode Lengkap dengan Pemainnya

Apakah Anda termasuk penggemar drama dengan genre fantasy dan romance yang menyajikan nuansa mistik di dalamnya? Jika ya, maka serial Alchemy of Souls sangat layak untuk ditonton. Tentunya akan lebih menarik jika Anda menyimak sinopsis Alchemy of Souls terlebih dahulu.

Sebagai informasi, drama yang telah ditayangkan pada tahun 2022 ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Bukan tanpa alasan, perolehan rating yang tinggi disebabkan karena alur Alchemy of Souls terbilang unik. Selain itu kontroversi dari drama ini juga membuat banyak orang penasaran.

Pemain dan Karakter Drama Korea Alchemy of Souls

Drama Korea yang satu ini langsung menarik perhatian penggemar K-Drama karena mengisahkan cerita yang unik. Terlepas dari kontroversinya yang dinilai memiliki cerita yang mirip dengan drama asal China, nyatanya drama kolosal ini tetap diminati oleh para penggemarnya.

Selain menggandeng beberapa bintang top Korea Selatan, drama ini juga dihiasi dengan sederet idol K-Pop yang membuatnya semakin menarik. Nah, sebelum membahas tentang sinopsis cerita Alchemy of Souls, berikut adalah daftar pemain dan karakter yang ada di dalam drama.

1.  Lee Jae Wook

Pada tahun 2020, Lee Jae Wook sukses memerankan tokoh utama dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol. Dan di tahun 2022, dia pun dipercaya membintangi Alchemy of Soul sebagai pemeran utama yang memainkan karakter Jang Wook, tuan muda yang suka bikin onar.

Latar belakang keluarga yang rumit membuat Jang Wook selalu menunjukkan sikap yang acuh dan dingin. Terlebih seluruh warga Daeho mengetahui bagaimana rahasia kelahirannya yang dianggap sangat memalukan.

2. Jung So Min

Dalam drama ini Jung So Min memainkan karakter Mu Deok Yi, sosok gadis yang lemah namun ternyata ada jiwa Nak Soo, seorang pembunuh yang terjebak di dalam tubuhnya. Dengan tubuh yang lemah, tentu saja Nak Soo tidak bisa berkutik.

Mu Deok Yi juga menjadi pelayan Jang Wook dan sekaligus melatihnya dengan teknik dan cara pertempuran yang brutal.

3. Hwang Min Hyun

Sinopsis Alchemy of Souls semakin menarik dengan kehadiran Hwang Min Hyun yang memerankan karakter Seo Yeoul. Mantan member NU’EST ini selalu menampilkan kesan yang sempurna dan kemampuan bela diri yang lihai, apalagi dia adalah keturunan bangsawan Seo.

Selain pandai dalam ilmu beladiri, karakter Seo Yeoul juga digambarkan memiliki pemikiran yang cerdas dengan kemampuan sastra yang sangat bagus. Namun dibalik itu semua, Seo Yeoul sebenarnya adalah pribadi yang rapuh dan sangat romantis.

4. Yoo In Soo

Drama Alchemy of Souls juga diramaikan dengan kehadiran Yoo In Soo dan sukses memainkan karakter Park Dang Gu. Nama Yoo In Soo sendiri semakin melejit setelah bermain peran dalam drakor Strong Girl Bong-Soon, Gangnam Beauty dan drama populer lainnya.

Park Dang Gu adalah pemuda yang hangat, ceria dan terlihat selalu bahagia. Dia juga pewaris keluarga terpandang yang kaya raya di Daeho. Menjadi pewaris keluarga kaya tidak membuatnya bersikap angkuh, dia tetaplah pemuda yang ramah, populer dan suka berpesta.

5. Arin Oh My Girl

Sinopsis drama Alchemy of Souls semakin bersinar dengan kehadiran salah satu idol K-Pop Arin Oh My Girl. Dalam drama dia dipercaya memerankan Jin Cho Yeon, putri bungsu keluarga Jin dan menjadi gadis yang sangat populer di wilayah Daeho.

Dari penampilannya dia terlihat elegan dan glamor, namun siapa sangka jika sebenarnya dia sangatlah polos dan belum dewasa. Yang menarik, dia rupanya menyimpan perasaan cinta kepada Jang Wook.

Sinopsis Alchemy of Souls Lengkap

Drama Korea dengan latar historis dan genre fantasy romance ini memiliki judul asli Hwan hon. Yang menjadi sutradara dalam drama ini adalah Park Joon Hwa, sementara penulis ceritanya Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

Sebagai informasi, Alchemy of Souls telah tayang di tvN, TVING serta Netflix pada pertengahan tahun 2022 dan sukses meraih rating yang tinggi. Dengan 20 episode yang disajikan, penonton akan diajak untuk menikmati alur ceritanya yang unik dan menghibur.

Pada dasarnya drama Alchemy of Souls mengisahkan tentang kehidupan orang-orang di negeri Daeho yang rumit karena adanya jiwa-jiwa yang hidup kembali setelah mati. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak sinopsis lengkap Alchemy of Souls berikut ini.

Jang Wook Si Pembuat Onar

Jang Wook merupakan anak laki-laki dari Jang Gang, penyihir terkenal dari Daeho. Namun sayangnya, sang ayah justru menutup pintu energinya sejak bayi. Sehingga dia tumbuh menjadi pemuda biasa yang tidak memiliki kekuatan sihir.

Kisah tersebut bermula ketika sang raja yang sedang sekarat meminta untuk memindahkan jiwanya ke dalam tubuh Jang Gang. Sayangnya selama 7 hari jiwa raja berada di tubuh Jang Gang, dia telah berhubungan badan dengan istri Jang Gang hingga akhirnya hamil.

Jang Gang tidak mau menerima kelahiran anak tersebut dan segera menutup pintu energinya tanpa ada yang berani membukanya. Jang Gang pun pergi berkelana, sementara Jang Wook tumbuh menjadi pemuda selalu bikin ulah.

Pertemuan dengan Mu Deok Yi

Sinopsis Alchemy of Souls berlanjut dengan kisah pertemuan antara Jang Wook dengan Mu Deok Yi. Seorang gadis lemah yang ternyata di dalam tubuhnya ada jiwa pembunuh bernama Nak Su yang mengincar nyawa para penyihir.

Pancaran mata Mu Deok Yi yang menyiratkan warna biru menyadarkan Jang Wook kalau sebenarnya gadis lemah tersebut menyimpan kekuatan besar di dalam tubuhnya. Akhirnya Jang Wook menebus Mu Deok Yi dan menjadikannya sebagai pelayan.

Kedekatan Jang Wook dengan pelayannya membuat Cho Yeon cemburu. Cho Yeon sendiri adalah tunangan Jang Wook. Akibat rasa cemburu yang besar, Cho Yeon pun memfitnah Mu Deok Yi dan menuduhnya memecahkan batu giok yang akan digunakan membuat cincin pernikahan.

Karena merasa difitnah, Mu Deok Yi kabur dan terjebak di cermin ilusi yang ada di ruangan keluarga Jinyowon, sebuah ruangan khusus untuk menyimpan pusaka. Beruntung Jang Wook bisa menemukan Mu Deok Yi dan mengeluarkannya dari ruangan tersebut.

Menjadi Murid Mu Deok Yi

Setelah melewati beberapa masalah yang cukup pelik hingga keberhasilan Jang Wook menyelesaikan Buku Shim, akhirnya Jang Wook menjadi murid Mu Deok Yi. Kemampuan Jang Wook terlihat semakin meningkat seiring dengan keseriusannya dalam berlatih.

Bahkan Jang Wook berhasil mengalahkan Pangeran Go Won dengan menggunakan Teknik Tensu yang terkenal sangat sulit. Tidak heran jika setelahnya Jang Wook menjadi rebutan beberapa perguruan sihir meskipun sebelumnya sempat terusir dari Songrim.

Namun dibalik kemajuan yang ditunjukkan Jang Wook, tersirat hubungan romantis antara guru dan murid yang tidak bisa disembunyikan. Keduanya memperlihatkan rasa saling tertarik antara satu dengan yang lain. Sementara Jang Wook juga terlihat cemburu dengan kehadiran Seo Yul.

Ulasan tentang sinopsis Alchemy of Souls yang telah dibahas di atas sedikit banyak mengungkapkan bagaimana perjalanan hidup seorang pemuda bernama Jang Wook yang rahasia kelahirannya dianggap memalukan. Untuk tahu kisah selengkapnya, Anda bisa menyaksikannya di Netflix.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan