Sinopsis Flower of Evil Drakor Thriller FULL Episode & Pemainnya

Siapa nih yang suka nonton drama dengan genre thriller yang menegangkan? Jika Anda merupakan salah satunya, tentu tidak akan melewatkan serial Flower of Evil yang pernah tayang di tvN pada pertengahan Juli 2020 silam. Tentunya Anda juga penasaran kan dengan sinopsis Flower of Evil?

Perlu diketahui bahwa drama bergenre thriller dan melodrama ini berhasil meraih rating yang tinggi sejak ditayangkan, sehingga sangat layak untuk ditonton sebagai hiburan. Untuk mengetahui para pemain yang terlibat dan sinopsis drakor Flower of Evil secara lengkap, silakan simak informasi berikut.

Pemeran dan Karakter Drama Korea Flower of Evil

Drama dengan rating tinggi ini semakin menarik karena melibatkan beberapa pemain top Korea Selatan. Penghayatan yang maksimal pada masing-masing karakter membuat alur ceritanya semakin hidup dan nyata sehingga memikat siapapun yang menonton. Berikut adalah daftarnya:

1. Lee Joon Gi

Dalam serial drama 16 episode ini Lee Joon Gi dipercaya memainkan peran sebagai Do Hyun Soo atau Baek Hee Sung. Karakter Baek Hee Sung digambarkan sebagai sosok yang penyayang, suami dan ayah yang sempurna di dalam keluarga kecilnya.

Namun dibalik itu, ternyata dia menyimpan kisah masa lalu yang kelam sehingga tidak diketahui oleh orang lain, termasuk istrinya. Untuk menyembunyikan masa lalunya, dia bahkan berganti identitas dan menjalani kehidupan dengan identitas barunya tersebut.

Baek Hee Sung sendiri dikenal sebagai pengrajin logam dengan latar belakang keluarga yang kaya raya. Ayahnya adalah direktur rumah sakit dan ibunya memiliki toko obat.

2. Moon Chae Won

Sinopsis drama Korea Flower of Evil tidak akan sempurna tanpa penampilan Moon Chae Won yang dalam serial ini dipercaya memerankan tokoh yang bernama Cha Ji Won. Karakter Cha Ji Won digambarkan sebagai wanita cantik yang mandiri dan merupakan detektif profesional.

Cha Ji Won adalah istri Baek Hee Sung yang memiliki kehidupan rumah tangga harmonis. Keduanya saling melengkapi dan hidup bahagia bersama dengan seorang putri yang sangat mereka sayangi.

3. Jung Seo Yeon

Dalam drakor ini Jun Seo Yeon berperan sebagai Baek Eun Ha, gadis cilik yang merupakan anak dari pasangan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Bakat akting aktris cilik ini sudah terasah sejak tahun 2019, tidak heran jika perannya dalam drama ini cukup menyita perhatian.

4. Jang Hae Jin

Aktris kelahiran tahun 1983 ini mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2005. Berkat kemampuan aktingnya, dia dipercaya membintangi sejumlah film dan drama populer. Salah satunya sebagai Ratu Jungsoon dalam serial The Red Sleeve.

Sedangkan di drama Flower of Evil, Jang Hee Jin dipercaya memerankan karakter Do Hae Soo yang merupakan kakak dari Do Hyun Soo atau Baek Hee Sung dalam identitas barunya. Karakternya disini digambarkan sebagai sosok yang pemurung namun penyayang dan lembut.

5. Seo Hyun Woo

Drama Flower of Evil juga diramaikan dengan kehadiran Seo Hyun Woo yang memerankan tokoh Kim Moo Jin. Seorang wartawan yang memiliki obsesi besar terhadap kasus pembunuhan berantai di masa silam.

Tentunya sudah banyak peran yang dimainkan aktor ini selama meniti karir di dunia hiburan. Dengan kemampuan akting yang mumpuni, serial Flower of Evil semakin menarik dan menegangkan.

Sinopsis Flower of Evil Lengkap

Dengan deretan bintang ternama yang memiliki kemampuan akting di atas rata-rata, drama Flower of Evil berhasil memikat hati para penggemarnya. Bagi Anda yang penasaran dengan sinopsisnya secara lengkap, berikut ini informasinya.

Menyamar Jadi Baek Hee Sung

Kisah dalam drama ini bermula ketika Do Hyun Soo yang memiliki masa lalu kelam ingin melupakan masa lalunya dengan menggunakan identitas baru. Diapun menggunakan identitas Baek Hee Sung, yang diketahui telah koma selama bertahun-tahun.

Bertemu Detektif Cantik dan Saling Jatuh Cinta

Dalam identitas barunya tersebut, Do Hyun Soo atau Baek Hee Sung bertemu Cha Ji Won seorang detektif cantik. Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius setelah mengenal satu sama lain.

Menikah dan Memiliki Keluarga Harmonis

Keduanya menikah dan menjalani kehidupan pernikahan yang hangat dan bahagia tanpa ada masalah sedikitpun. Bahkan kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati tercinta yang mereka beri nama Baek Eun Ha.

Di mata anak dan istrinya, Baek Hee Sung adalah sosok ayah dan suami yang penyayang dan selalu siap memenuhi kebutuhan mereka. Dia adalah suami yang siaga, dan bahkan rela mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyiapkan sarapan serta mengantar putri kecilnya ke sekolah.

Kesibukan Cha Ji Won yang bekerja sebagai detektif profesional memang sangat menyita waktu sehingga tidak sempat mengerjakan tugas rumah tangga. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena Baek Hee Sung selalu melakukan pekerjaan rumah tangga dengan baik.

Kasus Pembunuhan Masa Silam Muncul Kembali

Sinopsis Flower of Evil terasa semakin menegangkan ketika kasus pembunuhan berantai yang telah terjadi di masa silam kembali diselidiki. Dan yang mendapatkan tugas untuk melakukan penyelidikan tersebut adalah Cha Ji Won.

Sebagai informasi, dalam kasus pembunuhan tersebut yang diduga menjadi pembunuh adalah psikopat bernama Do Min Seok. Pria ini tidak lain adalah ayah dari Do Hyun Soo yang telah menyamar menjadi Baek Hee Sung.

Kecurigaan Mengarah pada Baek Hee Sung

Satu per satu fakta pun mulai terungkap hingga akhirnya muncul kecurigaan bahwa suaminya terlibat dalam pembunuhan berantai yang dilakukan psikopat tersebut. Apalagi ketika kakak kandung Do Hyun Soo datang untuk mencarinya. Hingga akhirnya diketahui bahwa Hyun Soo adalah anak Do Min Seok.

Meskipun tidak bisa langsung percaya bahwa suaminya adalah anak dari seorang psikopat dan memiliki nama asli Do Hyun Soo, namun tetap saja bukti yang ada sangat kuat untuk membuktikan hal itu.

Kemunculan Baek Hee Sung Asli

Kisah drama ini semakin rumit ketika tiba-tiba sosok pemilik identitas Baek Hee Sung yang asli muncul setelah sebelumnya mengalami koma selama bertahun-tahun. Pada suatu hari, Baek Hee Sung asli menemui Do Hyun Soo dan meminta Hyun Soo mengembalikan identitasnya.

Namun Hyun Soo tidak ingin melakukannya karena khawatir keluarga yang disayanginya akan hancur. Meski begitu, demi mengembalikan nama baiknya di masa lalu akhirnya Hyun Soo mencari dan mengumpulkan fakta yang sebenarnya.

Hingga pada sinopsis Flower of Evil episode terakhir terungkap bahwa sebenarnya Baek Hee Sung adalah orang kepercayaan Do Min Seok. Dan yang tidak kalah mengejutkan adalah, pria tersebut merupakan psikopat yang tidak segan membunuh siapa saja yang dia inginkan.

Pada saat berhadapan dengan Baek Hee Sung, Hyun Soo telah ditembak Hee Sung sementara Hee Sung sendiri harus meregang nyawa di tangan polisi. Meskipun selamat, namun Hyun Soo divonis mengalami amnesia.

Tentunya sinopsis Flower of Evil full yang telah diulas di atas bisa memberikan gambaran mengenai kisah cerita yang diangkat dalam serial drama ini. Untuk tahu lebih jauh tentang akhir kisah dalam drama thriller ini, silakan tonton tayangannya secara langsung di saluran film dan drakor kesayangan.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan