Sinopsis & Link Nonton Film Captain Phillips Full Movies

Mello.id – Sinopsis & Link Nonton Film Captain Phillips Full Movies Pencarian seputar informasi yang kian dan sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, meski sebenarnya kata kunci ini memang sangat banyak dijumpa di search enggine Google, kami tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan memberikan sebagian penjelasan perihal Sinopsis & Link Nonton Film Captain Phillips Full Movies terupdate dan terbaik tahun ini.

Kami menghadirkan informasi Sinopsis & Link Nonton Film Captain Phillips Full Movies supaya bisa menambah wawasan, Terlebih melalui link situs kami, kamu bisa mendapat kepuasan karena kami menyajikan dengan susunan kata dan kalimat yang tersusub dengan sangat-sangat rapi, tentunya melalui sajian bacaan yang akan mimin ular dibawah.

Melalui situs ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai informasi seputar Sinopsis & Link Nonton Film Captain Phillips Full Movies dari seluruh dunia secara eksklusif, Bahkan situs ini juga disebut-sebut memberikan berbagai update setiap harinya.

Film Captain Phillips (2013) kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Minggu (26/2/2023). Captain Phillips ini adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Simak link nonton dan sinopsis Captain Phillips di Ayovaksindinkeskdi.

Film Captain Phillips ini diperankan oleh Tom Hanks dan Barkhad Abdi sebagai pemeran utamanya. Film yang disutradarai oleh Paul Greengrass ini naskah ceritanya ditulis oleh Billy Ray. Yang merupakan hasil adaptasi dari buku berjudul A Captain’s Duty karya dari Richard Phillips dan Stepahn Talty, pertama kali dipublikasikan pada tahun 2010.

Paul Greengrass merupakan sutradara yang pernah membuat film Ressurected (1989), Green Zone (2010), dan trilogi Jason Bourne. Cerita dalam buku tersebut diangkat dari kisah nyata, yakni pengalaman kapten kapal bernaam Maersk Alabama bernama Richard Phillips.

Richard Phillips disandera oleh bajak laut dari Somalia di tahun 2009. Film Captain Phillips ini lebih dulu tayang di premier pada acara New York Festival di 27 September 2013, sebelum diangkat ke layar lebar. Dilansir dari The Numbers, film ini menghabiskan biaya sekitar US$55 juta Amerika Serikat dalam penggarapannya.

Dan film ini meraup untung hingga empat kali lipat, yaitu sebesar S220 juta AS setelah tayang di bioskop selama 63 pekan. Film ini memperoleh rating 7,8/10 dari total 460 ribu pengguna yang memberikan ulasan di IMDb. Sedangkan, audiencedari Rotten Tomatoes memberikan nilai 89 persen untuk film Captain Phillips.

Tertinggal tayangan Captain Phillips di Bioskop Trans TV? Jangan khawatir, bisa menonton film ini melalui link yang akan dibagikan oleh Ayovaksindinkeskdi. Sebelumnya, bisa menyimak sinopsis filmnya di bawah ini.

Sinopsis Film Captain Phillips

Cerita film ini diawali dengan Richard Phillips (Tom Hanks) yang mengambil alih komando pada kapal peti kemas Maresk Alabama. Rencananya, kapal yang dikomandokan Richard itu akan berlayar dari pelabuhan di Omah menuju Mombasa Kenya, dan melewati Teluk Aden.

Nahas, di tengah pelayaran tersebut, kapal tak bersenjata itu dikejar oleh bajak luat Somalia atau perampok yang menggunakan dua perahu kecil. Richard Phillips pun meminta bantuan karena mengetahui keselamatannya terancam.

Pada saat itu, Richard Phillips telah mengetahui jika para perampok meretas radio. Sehingga, dirinya berpura-pura memanggil kapal perang. Salah satu perahu perampok itu putar balik, namun satunya lagi masih mengejar kapalnya.

Perahu perampok itu diawaki empat orang bersenjata, dan dipimpin oleh Abduwali Muse (Barkhad Abdi). Akan tetapi, perahu bajak laut Somalia itu kehilangan kekuatan mesin saat berupaya melewati kapal Maersk Alabama.

Tak menyerah, keesokan harinya perahu kecil Abduwali Muse itu dilengkapi dengan dua mesin luar. Dan mereka kembali berupaya membajak kapal yang dikomandokan Richard Phillips. Richard Phillips dan anak buahnya pun berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan diri.

Richard Phillips langsung memberi tahu kru untuk pergi ke ruang mesin kapal. Phillips dan awak kapalnya bersembunyi sebelum perampok menyerbu jembatan untuk ke kapal mereka.

Namun akhirnya, Abduwali Muse dan ketiga kawannya berhasil naik ke kapal Maersk Alabama. Awalnya, Richard Phillips menawarkan uang sebesar US$ 30 ribu AS kepada Muse, namun ditolak mentah-mentah oleh perampok. Muse justru meminta Richard Phillips untuk menebus kapal beserta awak kapal, dengan memberikan imbalan jutaan dolar uang asuransi perusahaan.

Upaya negosisasi Richard Phillips dan para bajak laut Somalia itu pun berujung buntu. Phillips dan anak buahnya pun berupaya mencari jalan dengan berbagai cara agar bisa selamat. Namun, mereka pun berhadapan dengan wakut yang semakin menipis lantara semakin terpojok.

Phillips pun sempat berupaya untuk melarikan diri, namun ditangkap dan membuatnya dihajar oleh Najee salah satu bajak laut. Merasa putus asa, Phillips pun menuliskan surat perpisahan untuk sang istri jika ia dibunuh oleh bajak laut Somalia.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya, bisakah Richard Phillips lolos dari sanderaan para perampok? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di film Captain Phillips.

Link Nonton Captain Phillips

Pembaca bisa menyaksikan film Captain Phillips di beberapa platform menonton film, salah satunya adalah Netflix. Captain Phillips tersedia di Netflix sejak 6 November 2022 lalu. Atau bisa menontonnya dari link yang dibagikan oleh Ayovaksindinkeskdi di bawah ini.

LINK NONTON CAPTAIN PHILLIPS – 1 

LINK NONTON CAPTAIN PHILLIPS – 2 

LINK NONTON CAPTAIN PHILLIPS – 3

LINK NONTON CAPTAIN PHILLIPS – 4 

Demikian, penjelasan mengenai film Captain Phillips (2013), dari sinopsis hingga link nontonnya dan baru saja ditayangkan di Bioskop Trans TV. Semoga membantu ya.

Baca Juga:

KESIMPULAN

Demikianlah ringkasan informasi mengenai Sinopsis & Link Nonton Film Captain Phillips Full Movies, kami pihak tim berharao Artikel ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman lebih dalam bagi para pembaca mengenai artikel yang kami ulas menjadi sebiak mungkin, jadi Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman blog ini, dan semoga Anda dapat menikmati pengalaman membaca.

Jangan ragu untuk kembali lagi ke blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Lain waktu Hormat kami TIM MELLO.ID . Terima kasih!

Tinggalkan Balasan