Sinopsis Pandora Beneath The Paradise, Drakor Disney+ Viral!

Tahun 2023 ini ada banyak drama Korea yang telah dirilis, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Pandora: Beneath The Paradise. Informasi tentang sinopsis Pandora sendiri banyak dicari meskipun drama ini sudah tayang di awal bulan Maret 2023.

K-drama ini diramaikan oleh beberapa pemain terkenal Korea Selatan, sementara yang menjadi sutradaranya adalah Choi Young Hoon. Lantas siapa saja pemain yang terlibat dan bagaimana alur ceritanya? Anda bisa menyimak jawabannya di bawah ini.

Daftar Pemeran & Karakter K-Drama Pandora: Beneath The Paradise

Selain disutradarai oleh sutradara kenamaan, drama yang satu ini rupanya ditulis oleh Kim Soon Ok. Nama penulis ini tentu sudah tidak asing lagi karena sebelumnya telah menulis skenario drama populer The Penthouse. Adapun daftar pemain dan karakter yang ada dalam drama Korea tvN ini adalah:

1. Lee Ji Ah sebagai Hong Tae Ra

Sinopsis drama Pandora melibatkan karakter Hong Tae Ra yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Aktris senior kelahiran Agustus 1978 ini sudah sangat populer dan pernah membintangi beberapa judul drama. Salah satu yang melejitkan namanya adalah The Legend (2007).

Selain itu, Lee Ji Ah juga pernah membintangi drama terkenal The Penthouse: War in Life di tahun 2020. Dalam drama Pandora, karakter Hong Tae Ra digambarkan sebagai tokoh sentral yang terobsesi menjadi ibu negara untuk misi balas dendam yang sudah lama dipendamnya.

2. Lee Sang Yoon sebagai Pyo Jae Hyun

Sinopsis Pandora Korea turut menghadirkan karakter Pyo Jae Hyun, yang merupakan calon presiden dan sekaligus suami dari Hong Tae Ra. Karakter ini diperankan secara apik oleh Lee Sang Yoon yang sebelumnya juga dipercayai membintangi beberapa serial drama populer.

Aktor kelahiran Agustus 1981 ini diketahui pernah terlibat dalam drama Korea terkenal seperti My Daughter Seo Young (2012), Liar Game (2014), On The Way to The Airport (2016), VIP (2019) dan One the Woman (2021).

3. Jang Hee Jin sebagai Ko Hae Soo

Sinopsis drama Korea Pandora juga diramaikan dengan karakter Ko Hae Soo yang diperankan dengan penuh penghayatan oleh Jang Hee Jin. Karakter ini digambarkan sebagai salah satu pembawa acara berita di sebuah stasiun televisi bernama YBC.

Aktris cantik berusia 39 tahun ini termasuk salah satu pemain drama terkenal di Korea Selatan. Meskipun awalnya berkarir di dunia modeling, namun kemampuan aktingnya semakin terasah setelah membintangi beberapa judul drama. Seperti Flower of Evil dan The Red Sleeve.

4. Park Ki Woong sebagai Jang Do Jin

Debut akting Aktor berusia 38 tahun, Park Ki Woong sudah dimulai sejak tahun 2005 dengan membintangi film Art of Fighting. Aktor ini semakin dikenal setelah terlibat dalam beberapa judul serial drama seperti Love Marriage, Good Doctor, Monster hingga The King’s Affection.

Sementara dalam serial drama Pandora kali ini Park Ki Woong memerankan karakter bernama Jang Do Jin yang juga merupakan suami dari Hae Soo. Pria ini bekerja di sebuah perusahaan teknologi bernama Hatch.

5. Bong Tae Gyu sebagai Gu Sang Chan

Sinopsis Pandora Drakor semakin lengkap dengan kehadiran karakter Gu Sang Chan yang diperankan oleh Bong Tae Gyu. Pria ini juga bekerja di perusahaan teknologi Hatch dan menjabat sebagai direktur riset.

Bong Tae Gyu sendiri sudah memulai karir aktingnya sejak tahun 2000-an dan hingga saat ini sudah membintangi berbagai macam film dan serial drama. Salah satunya adalah The Penthouse (2020). Beberapa penghargaan juga berhasil diraih oleh pria berusia 41 tahun ini.

6. Han Soo Yeon Hong Yoo Ra

Nama aktris berusia 39 tahun ini semakin populer setelah membintangi serial drama Pure Love yang telah ditayangkan pada 2013. Dia juga terlibat dalam drama Love in the Moonlight (2016), Flower of Evil (2020) serta Brain Works (2023).

Dalam serial drama Pandora produksi Studio Dragon ini, Han Soo Yeon memerankan karakter Hong Yoo Ra yang tidak lain adalah kakak dari Hong Tae Ra. Dia dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang mode.

7. Kim Si Woo sebagai Pyo Ji Woo

Aktris cilik kelahiran 2014 ini memerankan karakter Pyo Ji Woo, anak dari Pyo Jae Hyun dan Hong Tae Ra. Meskipun masih belia, sudah banyak serial drama yang dibintanginya. Seperti I’m a Mother (2018), A Place in the Sun (2019), hingga Eve (2022).

Sinopsis Pandora K-Drama Lengkap

Setelah mengenal semua pemeran utama yang terlibat dalam serial Pandora, tentu Anda jadi semakin penasaran dengan sinopsis yang disajikan. Pandora sendiri ditayangkan dalam 16 episode dan mengusung genre action thriller. Secara garis besar, sinopsis dan alur ceritanya adalah seperti berikut:

Kehidupan Hong Tae Ra yang Terlihat Sempurna

Sebagai seorang wanita dewasa, kehidupan Hong Tae Ra memang terlihat sempurna. Bagaimana tidak, dia telah memiliki segalanya. Di sampingnya ada suami yang memiliki kehidupan mapan secara finansial dan bahkan populer, demikian juga dengan anak semata wayangnya yang cantik dan cerdas.

Pyo Jae Hyun sendiri dikenal sebagai pria mapan yang memimpin sebuah perusahaan teknologi. Namanya dikenal luas berkat kecerdasannya, bahkan dia juga cukup populer dalam dunia politik. Tidak heran jika kemudian dia tertarik untuk mencalonkan diri menjadi presiden.

Kembali Teringat pada Masa Lalu

Sinopsis Pandora terasa lebih rumit dengan kembalinya ingatan Hong Tae Ra akan masa lalunya. Dia baru tersadar bahwa kehidupannya selama ini yang terlihat sempurna hanya sebuah rekayasa belaka. Rupanya, Hong Tae Ra pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan.

Setelah mengetahui bagaimana perjalanan hidupnya di masa lalu, Hong Tae Ta pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan. Pencalonan sang suami sebagai presiden membuka peluang baginya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang terlibat dengan masa lalunya.

Keinginan untuk Balas Dendam

Keinginan untuk balas dendam dalam diri Hong Tae Ra muncul setelah menyadari bahwa kehidupannya telah diatur dan direkayasa oleh orang lain. Hong Tae Ra sendiri rupanya dimanfaatkan sebagai bagian dari sebuah rencana licik yang sangat besar.

Drama Korea ini pun berakhir dengan kisah yang cukup menegangkan. Karena pada akhirnya sejumlah kejahatan Pyo Jae Hyun yang selama ini disembunyikan terungkap. Kondisi inilah yang membuat alur cerita terasa semakin klimaks.

Bahkan ketika tiba-tiba Hong Tae Ra menghilang tanpa jejak sedikitpun, Pyo Jae Hyun segera melakukan pencarian. Dia pun berhasil melacak keberadaan Hong Tae Ra hingga menimbulkan ketegangan yang sangat mencekam.

Pasalnya tidak segan-segan Pyo Jae Hyun menodongkan pistolnya ke arah kepala Hong Tae Ra sehingga membuat orang-orang yang berada disekitarnya merasa ketakutan. Mereka sangat panik dan cemas dengan keselamatan Hong Tae Ra.

Lantas bagaimana akhir dari kisah tragis yang menimpa Hong Tae Ra setelah ingatannya akan masa lalu mulai kembali? Berhasilkah dia membalas dendam ataukah dia yang justru menjadi korban? Untuk mengetahui kelanjutan sinopsis Pandora, silakan tonton tayangannya di chanel K-drama.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan