Sinopsis Revolutionary Love FULL Episode dan Pemainnya

Drama Korea di tahun 2017-an banyak yang mengambil tema mengenai kisah cinta si kaya dan si miskin. Demikian pula dengan Revolutionary Love. Drakor ini diperankan oleh Choi Siwon, sebagai seorang chaebol, dan Kang So Ra, sebagai seorang gadis biasa. Seperti apa sinopsis Revolutionary Love?

Meskipun mengangkat topik cerita yang ringan, drama ini dapat dikemas dengan cara yang menarik. Ada banyak humor di dalamnya, yang membuat penonton tidak mudah bosan. Selain itu, banyak pula pesan moral yang terkandung dalam drama ini.

Profil Revolutionary Love

Revolutionary Love adalah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2017. Drama ini disutradarai oleh Song Hyun-wook. Dibintangi oleh Choi Siwon, Kang So Ra dan Gong Myung sebagai pemeran utama.

Judul lain untuk drama ini adalah Byun Hyuk’s Love atau Byunhyukui Sarang. Penayangan perdananya adalah di bulan Oktober 2017. Drama ini berjumlah 16 episode.

Sinopsis Revolutionary Love

Plot Cerita

Revolutionary Love menceritakan tentang Byun Hyuk (diperankan oleh Choi Siwon), seorang pewaris konglomerat. Ia memutuskan untuk menjalani kehidupan sederhana dan menjadi orang biasa.

Byun Hyuk jatuh cinta dengan Baek Joon (diperankan oleh Kang So Ra), seorang gadis pekerja keras. Baek Joon bekerja di beberapa pekerjaan paruh waktu untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini, Byun Hyuk meninggalkan kehidupan glamor dan memilih hidup sebagai orang miskin. Ia ingin merasakan bagaimana hidup orang biasa. Byun Hyuk pun bekerja sebagai office boy dan bertemu dengan Baek Joon di sana.

Baek Joon mengajarkan Byun Hyuk banyak hal tentang hidup dan mereka berdua semakin dekat. Apalagi, Byun Hyuk tinggal di rumah susun yang sama dengan Baek Joon.

Konflik

Akan tetapi, Byun Hyuk harus menghadapi banyak rintangan dalam hidupnya. Keluarganya menentang keputusannya untuk hidup sebagai orang miskin. Mereka bahkan mencoba berbagai cara untuk menghentikannya.

Selain itu, ada juga perusahaan saingan yang mencoba mengambil alih perusahaan keluarganya. Byun Hyuk pun masih harus menghadapi konflik dengan kakak kandungnya sendiri.

Sementara itu, Baek Joon juga memiliki masa lalu yang kelam. Ia pun harus menghadapi banyak masalah dalam hidupnya. Namun, Byun Hyuk selalu mendukungnya. Mereka berdua saling berjuang untuk membantu satu sama lain mengatasi rintangan yang mereka hadapi.

Drakor komedi romantis ini mengangkat tema tentang kesenjangan sosial, persahabatan, cinta, dan keluarga. Revolutionary Love menyajikan kisah yang menyentuh hati dengan pesan moral yang dalam. Meski demikian, drama ini tetap menyajikan adegan-adegan komedi yang menyenangkan untuk ditonton.

Pemeran Drama Korea Revolutionary Love

Setelah menyimak sinopsis Revolutionary Love, sekarang kita bahas satu persatu karakter utama yang ada dalam drama ini:

1. Kang So Ra (Baek Joon)

Baek Joon adalah seorang wanita tangguh yang bekerja keras demi bisa menghidupi dirinya. Meskipun hidupnya tidak mudah, ia tetap ceria dan memiliki tekad yang kuat untuk mengatasi segala rintangan.

Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan Byun Hyuk dan menjadi akrab serta jatuh hati pada chaebol tersebut.

2. Choi Siwon (Byun Hyuk)

Sebagaimana dijelaskan dalam sinopsis Revolutionary Love, Byun Hyuk adalah anak seorang konglomerat. Namun, ia merasa harus keluar dari rumah karena memiliki visi yang berbeda dengan keluarganya.

Byun Hyuk sebenarnya memiliki masa lalu yang cukup traumatis. Masa lalunya tersebut membuat hubungannya dengan beberapa anggota keluarganya tidak akur. Ia keluar rumah dan menjalani hidup sebagai masyarakat biasa. Di sanalah, ia menemukan arti kehidupan yang sebenarnya.

3. Gong Myung (Kwon Je Hoon)

Kwon Je Hoon adalah seorang pegawai di perusahaan keluarga Byun Hyuk. Sudah lama ia dan Byun Hyuk berteman. Byun Hyuk bahkan tinggal bersama dirinya setelah memutuskan keluar dari rumah.

Awalnya, ia merasa iri dengan kebebasan dan kehidupan sederhana yang Byun Hyuk jalani. Namun, ia memutuskan untuk membantu Byun Hyuk mengatasi masalah dalam hidupnya. Ia juga jatuh cinta dengan Baek Joon dan berusaha untuk merebut hatinya dari Byun Hyuk.

Ketiga pemeran ini memiliki peran yang penting dalam drama Revolutionary Love. Mereka membawakan karakter tersebut dengan baik. Ketiganya juga memberikan nuansa yang tepat untuk kisah yang disajikan.

Akting ketiga pemain tersebut juga disukai oleh banyak penonton dan menjadi salah satu alasan kesuksesan drama ini.

Review Singkat Revolutionary Love

Revolutionary Love adalah drama Korea yang menghibur dengan pesan moral yang kuat. Drama ini mengangkat tema tentang kesenjangan sosial, persahabatan, cinta, dan keluarga.

Penampilan Kang So Ra, Choi Siwon, dan Gong Myung sangat menarik dan membuat penonton terus terpikat oleh kisah yang ditampilkan. Meskipun mudah ditebak, plot ceritanya dibuat menarik dengan konflik seputar kehidupan pekerjaan dan masalah keluarga.

Drama ini merupakan drama ringan yang sarat akan pesan moral. Pesan moral yang dapat diambil dari drama ini adalah pentingnya menjaga hubungan sosial dan berempati terhadap orang lain.

Byun Hyuk memilih untuk hidup sebagai orang biasa. Dengan demikian ia belajar tentang kesulitan dan penderitaan yang dirasakan oleh orang lain yang hidup di tengah-tengah masyarakat.

Ia juga belajar bahwa cinta dan persahabatan bukanlah tentang status sosial atau kekayaan. Semuanya ternyata tentang hubungan yang tulus dan saling mendukung.

Drama ini juga mengajarkan tentang arti keluarga. Mengajarkan bagaimana kita harus selalu berusaha untuk menjaga hubungan yang baik dengan keluarga kita.

Keluarga Byun Hyuk menentang keputusannya untuk hidup sebagai orang biasa. Konfliknya dengan kakak kandungnya pun semakin memanas. Namun, Byun Hyuk tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya.

Ending Drama Revolutionary Love

Melihat sinopsis Revolutionary Love dan review singkat drama ini, kira-kira bagaimana akhir kisah dari drama romantis penuh komedi ini?

Jangan khawatir karena drama ini berakhir bahagia untuk semua pihak. Baek Joon dan Byun Hyuk akhirnya menyadari bahwa mereka saling mencintai. Kwon Je Hoon akhirnya menerima kenyataan ini dan memberikan restunya untuk hubungan Baek Joon dan Byun Hyuk.

Sementara itu, keluarga Byun Hyuk menerima pilihan hidupnya dan meminta maaf atas perlakuan mereka yang tidak adil selama ini.

Drama ini berakhir dengan adegan Byun Hyuk yang kembali ke tempat kerjanya sebagai direktur di perusahaan keluarganya. Tetapi, kali ini ia berusaha untuk memperbaiki keadaan dan membuat perubahan positif.

Akhir cerita Revolutionary Love memuaskan dan memperlihatkan kemenangan cinta dan kebaikan hati. Penonton dapat merasa puas dengan bagaimana cerita ini berakhir. Semua masalah yang dihadapi oleh tokoh utama berhasil diatasi dan mereka mendapatkan kebahagiaan yang pantas mereka dapatkan.

Dalam drama ini, kita dapat melihat bagaimana perubahan kehidupan karakter utama yang awalnya hidup dengan kesenangan dan kenyamanan.

Kehidupan Byun Hyuk berubah menjadi suatu kehidupan yang penuh dengan tantangan dan perjuangan dalam mencapai tujuannya.

Dilihat dari sinopsis Revolutionary Love, kita bisa mengetahui bahwa drama ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan yang sangat menyenangkan dan menghibur.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan