Sinopsis VIP Drakor Korea Selingkuh Diperankan Jang Na Ra

VIP merupakan drama Korea perselingkuhan yang mendapatkan rating tinggi saat penayangannya. Jang Na Ra merupakan aktris pemeran utama di dalamnya. Ia dipasangkan dengan Lee Sang Yoon sebagai sepasang suami istri. Seperti apa sinopsis VIP selengkapnya?

Drama yang tayang di tahun 2019 ini sukses merebut perhatian penonton drama Korea. Sepanjang 16 episode, penonton dibuat geram dengan adegan perselingkuhan. Penonton pun penasaran dengan akhir cerita dari drama ini, apakah pemeran utama akan berakhir bahagia?

Profil Drama VIP

Judul drama: VIP

Genre: drama, misteri

Sutradara: Lee Jung Lim

Penulis naskah: Hae Won

Jumlah episode: 16

Pemain:

  • Jang Na Ra (Na Jung Sun)
  • Lee Sang Yoon (Park Sung Joon)
  • Lee Chung Ah (Lee Hyun A)
  • Kwak Sun Young (Song Mi Na)
  • Pyo Ye Jin (On Yoo Ri)
  • Shin Jae Ha (Ma Sang Woo)

Sinopsis VIP Full Episode

Na Jung Sun adalah sosok Wanita yang tampak sempurna. Ia terlahir dari keluarga kaya raya. Jung Sun juga lulus dari universitas terbaik di Korea Selatan. Setelahnya, ia bekerja sebagai eksekutif di Sung Un Department Store.

Pekerjaannya adalah melayani para pelanggan VIP yang jumlahnya hanya 1% dari total pelanggan di Sung Un Department Store. Meski demikian, sekali berbelanja mereka bisa menyumbang keuntungan hingga 90% untuk pusat perbelanjaan tersebut.

Kehidupan Na Jung Sun dilengkapi dengan kehadiran suaminya, Park Jung Soon. Ia adalah pimpinan dari divisi VIP di Sung Un Department Store. Kesibukan keduanya membuat mereka berdua belum memiliki anak dari pernikahannya.

Suatu hari, Jung Sun dikejutkan dengan sebuah pesan yang isinya informasi bahwa pimpinan divisi VIP  Sung Un Department Store berselingkuh. Jung Sun pun memiliki pekerjaan tambahan yakni mencari tahu siapa yang berselingkuh dengan suaminya tersebut.

Pekerjaan di Divisi VIP Sung Un Department Store

Sinopsis VIP kita lanjutkan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang yang berada di divisi VIP. Mereka bertugas untuk melayani tamu-tamu VIP yang datang ke pusat perbelanjaan. Semua keinginan pelanggan VIP harus disediakan oleh divisi VIP.

Misalnya, ketika ada pelanggan yang ingin tas atau sepatu dari brand ternama yang barangnya limited edition. Mereka harus cepat menyediakan dan mengutamakannya untuk pelanggan VIP. Demikian pula ketika ada anak dari tamu VIP yang ingin mengadakan pesta hingga milyaran won.

Semua dipersiapkan oleh divisi VIP dengan sebaik mungkin. Jung Sun tentunya tidak bekerja sendirian. Ia memiliki rekan satu tim yakni Lee Hyun A, Song Min A, Ma Sang Woo, dan On Yu Ri.

Orang-orang di Divisi VIP Sung Un Department Store

Agar Anda bisa lebih leluasa membaca sinopsis VIP, kita akan berkenalan dengan tokoh-tokoh yang berperan dalam divisi VIP di departemen store Sung Un. Mereka adalah:

  • Lee Hyun A, kepala seksi VIP. Ia merupakan wanita yang tegas, dan memberikan kesan misterius. Latar belakang keluarganya adalah keluarga kaya yang jatuh miskin karena terjerat hutang.
  • Song Mi Na, ia merupakan wanita karir yang juga menomorsatukan keluarga. Min A sudah memiliki dua anak, namun ia bertekad untuk terus mengejar mimpinya sebagai wanita karir. Lama kelamaan, ia merasa frustasi karena kelelahan.
  • Ma Sang Woo, adalah maknae dalam tim VIP. Sebagai anggota termuda, ia sering diminta untuk mengerjakan banyak hal. Sayangnya, seringkali Sang Woo melakukan kesalahan saat bekerja. Ini membuat rekan satu timnya cukup kerepotan dan kesal.
  • On Yu Ri, merupakan anggota baru dari tim VIP. Masuknya ia ke Sung Un Department Store dibarengi dengan rumor tak sedap. Yu Ri terlihat sebagai gadis yang lugu dan pendiam. Awalnya Yu Ri hanyalah SPG yang bekerja di bagian makanan.

Munculnya Kabar Perselingkuhan

Sinopsis VIP pun berlanjut dengan kabar yang diterima oleh Na Jung Sun. Setelah mendapat pesan misterius yang mengatakan bahwa suaminya berselingkuh, Jung Sun tak lantas meluapkan emosinya. Ia tetap tenang sambal menyelidiki yang sebenarnya terjadi.

Jung Sun tetap bekerja seperti biasa sambal mengatur strategi dan melakukan penyelidikan. Dari informasi yang ia dapatkan, selingkuhan suaminya adalah anggota tim dari divisi VIP juga. Siapa kira-kira Wanita tersebut?

Pada suatu hari, Na Jung Sun nyaris memergoki Park Sung Joon yang sedang pergi bersama selingkuhannya tersebut. Jung Sun pun meminta penjelasan dan Sung Joon tidak mengelak. Akan tetapi, ia menolak untuk membuka identitas wanita simpanannya tersebut.

Sejak saat itu, hubungan Jung Sun dan Sung Joon sebagai suami istri sudah tidak seperti dulu lagi. Sung Joon dilanda rasa bersalah karena sudah mengecewakan Jung Sun. Istrinya pun tak kalah tepukul. Ia tidak menyangka pernikahannya yang sudah 10 tahun harus menghadapi situasi semacam ini.

Jung Sun masih mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, ia pun masih terus melakukan penyelidikan mengenai siapa wanita yang membuat suaminya berkhianat.

Terkuaknya Sang Wanita Simpanan

Akhirnya, Jung Sun pun mengetahui siapa kekasih gelap suaminya tersebut. Di suatu hari, ia mengecek rekaman dari kamera dashboard yang ada di mobil Sung Joon. Identitas wanita tersebut pun terbongkar. Ia adalah On Yu Ri, anggota baru dari tim VIP di divisinya.

On Yu Ri dan Sung Joon menjadi dekat karena tugas rahasia yang diberikan oleh Wakil Direktur pada mereka berdua. Sung Joon sejak awal adalah tangan kanan dari Wakil Direktur. Ia ditugaskan untuk menyelesaikan segala persoalan terkait perusahaan dan juga kehidupan pribadi Wakil Direktur.

Dari sana, diketahui bahwa Yu Ri adalah anak dari Wakil Direktur Ha, namun lahir di luar pernikahan. Sung Joon pun ditugaskan untuk menutupi skandal tersebut agar tidak diketahui oleh orang lain.

Sung Joon pun sebenarnya memiliki latar belakang yang mirip. Ia terlahri dari istri muda ayahnya, merasa senasib dengan Yu Ri, keduanya pun menjadi dekat. Sung Joon hanya menceritakannya pada Yu Ri, sementara istrinya, Jung Sun, tidak tahu kenyataan ini.

Cerita Lain di Drama VIP

Drama ini tak hanya bercerita tentang kasus perselingkuhan antara Sung Joon dan Yu Ri. Ada banyak konflik yang digambarkan dalam drama ini. Di antaranya adalah kehidupan rumah tangga dan pekerjaan yang dijalani oleh tokoh lainnya, Song Mi Na.

Di pekerjaannya, ia sudah berada di titik jenuh karena tak kunjung mendapatkan promosi. Ia merasa sudah memberikan segalanya untuk perusahaan. Sementara perusahaan, menganggap Mi Na selalu memprioritaskan keluarga.

Mi Na merasa sendirian karena suaminya yang masih kekanak-kanakan dan kurang pengertian terhadap dirinya. Ia pun kalut saat mengetahui sedang mengandung anaknya yang ketiga. Tanpa bercerita kepada suaminya, Mi Na berencana untuk melakukan aborsi. Untungnya hal tersebut bisa dicegah.

Ada pula cerita dari Lee Hyun A yang tidak berani menjalani hubungan dengan pria karena masa lalunya. Ia pernah mengalami pelecehan seksual yang membuatnya sangat trauma. Keluarganya pun jatuh miskin sehingga ia menjadi sangat rapuh.

Drakor Perselingkuhan dengan Rating Tinggi

Sinopsis VIP berakhir di sini. Drama ini merupakan drama yang memberikan ketegangan yang cukup intens dengan cerita-cerita di dalamnya. Di tahun penayangannya, drama ini pun mendapatkan rating yang terbilang tinggi. Ratingnya mencapai angka 17,7%.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan