Snaptik TikTok Apk Download MP3 dan MP4 Asli No Watermark

Mello.id – Snaptik TikTok adalah salah satu aplikasi yang sedang di kalangan netizen Indonesia karena fungsinya terkait TikTok. Yang mana merupakan salah satu media sosial terbesar yang hampir digunakan oleh seluruh orang di dunia.

Tak hanya itu, dengan kehadirannya sendiri, mampu membuat banyak trending-trending baru yang bermunculan. Tidak mengherankan mengapa penggunaannya sangat disukai karena hiburan yang disuguhkan pun luar biasa.

Lantas apa hubungannya Snaptik TikTok dengan aplikasi TikTok dan apa sebenarnya fungsi dari aplikasi tersebut? Artikel dibawah ini akan menjelaskan secara detail mengenai aplikasi Snaptik.

Apa Itu Snaptik TikTok?

Mungkin semua dari kamu sudah mengetahui bahwasannya semua video yang ada di TikTok memiliki watermark di dalamnya. Menginformasikan username dari akun yang memposting video tersebut di TikTok.

Jika dirasa ada video-video yang disukai, maka kamu dapat menyimpan videonya bahkan mendownloadnya. Agar kamu dapat menontonnya setiap saat bahkan tanpa membuka aplikasi TikTok.

Tak sedikit dari kamu yang menginginkan fitur no watermark dalam pengunduhan video-videonya. Karena video apapun akan kamu dapatkan watermark di dalamnya tanpa terkecuali.

Selain itu, ternyata bukan hanya sebatas mendownload video saja, tetapi kamu juga dapat mendownload foto di TikTok. Seperti foto-foto idol, selebram, dan sebagainya.

Kamu dapat mengunduh foto tersebut untuk disimpan di perangkat kamu, apalagi jika foto-foto tersebut adalah idola kesayangan kamu. Maka pastinya kamu tidak akan ragu untuk menyimpannya bukan?

Kalau ingin mendapatkan hasil unduhan yang sempurna, maka watermark tersebut harus dihilangkan. Walaupun memang watermark itu adalah penanda dari aplikasinya sendiri.

Namun video-video atau foto yang diunduh dengan watermark akan tampil kurang sempurna. Rasanya akan berbeda jika mengunduh video atau foto dengan atau tanpa watermark.

Oleh karena itulah bermunculan banyak aplikasi yang menyediakan fitur remover watermark ini untuk para pengguna TikTok. Salah satunya yaitu Snaptik TikTok, salah satu yang terbaik dari aplikasi remover wm TikTok ini.

Snaptik TikTok Banyak Membantu Hilangkan Watermark

Banyaknya kehadiran aplikasi ini tentu sangat membantu para pengguna TikTok, namun ternyata banyak aplikasi yang tidak berjalan dengan seharusnya. Seperti mengandung banyak iklan, video yang diunduh tidak masuk ke galeri perangkat, dan sebagainya.

Snaptik TikTok merupakan sebuah aplikasi yang dapat mendukung kebutuhan downloder kamu tanpa watermark dan anti lag. Semua unduhan yang dilakukan menggunakan aplikasi ini akan dihasilkan dengan sempurna seperti video aslinya.

Jadi dengan menggunakan aplikasi Snaptik TikTok, kamu bukan hanya mendapatkan keuntungan dan kenyamanan dari hasil video unduhannya saja. Tetapi juga aplikasinya yang sangat ramah dan nyaman digunakan di semua perangkat.

Itulah mengapa Snaptik TikTok banyak digemari oleh para pengguna TikTok yang sering melakukan kegiatan download video atau foto. Baik untuk bersenang-senang, untuk galau, dan keperluan lainnya. Sebelum menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya jika menyimak pada pembahasan berikut.

Fitur Unggulan Snaptik TikTok Downloader Video And Photos

Semakin banyak pengguna yang tertarik dengan aplikasi downloader tanpa watermark ini menuntut fitur dalam aplikasinya agar semakin baik. Karena pastinya semakin banyak yang menggunakan, pertahanan performa dari aplikasinya harus semakin ditingkatkan.

Yaitu dengan memperbanyak fitur-fitur menarik di dalam aplikasinya dan memaksimalkan fungsi dari fitur tersebut. Sehingga para pengguna akan merasa puas dan mendapatkan pengalaman menyenangkan dengan penggunaan aplikasinya.

Semua aktivitas download dan fungsi yang diberikan dalam aplikasi ini 100% gratis tanpa biaya apapun. Kamu dapat menggunakan dan menikmati seluruh isi dalam aplikasinya dengan bebas tanpa perlu membayarkan biaya tertentu.

Snaptik TikTok juga memiliki beberapa fitur menarik dan sangat berguna untuk kamu. Yang mana dapat mendukung kegiatan download kamu menjadi lebih sempurna.

Fitur-fitur inilah yang akan menyempurnakan hasil video download kamu sehingga hasilnya akan terasa seperti video original. Pastinya semua orang mengharapkan hal yang sama dengan satu tujuan utama yaitu tanpa watermark.

Karena watermark ini dalam aplikasi apapun, sangat dihindari. Sebab akan membuat hasil-hasil yang didapatkan terlihat tidak profesional. Untuk contoh yang sering ditemukan adalah dalam aplikasi editing foto dan video.

Tidak perlu cara ribet dan memusingkan untuk dapat mengunduh video-video yang ingin diunduh. Sebab cara kerja unduhan yang diambil dari aplikasi ini cukup berbeda dengan cara-cara lainnya untuk mengunduh video TikTok.

Perlu diketahui, sebagai informasi bahwa video atau foto yang dapat diunduh menggunakan Snaptik TikTok hanya yang bersumber dari TikToknya langsung.

Jadi kalau kamu coba untuk download video yang bersumber dari Instagram atau sosial media lain, maka proses unduhannya tidak berhasil. Sebab Snaptik TikTok dibuat khusus hanya untuk aktivitas pengunduhan video yang berasal dari TikTok.

Untuk memudahkan kamu sebelum menggunakan aplikasi Snaptik TikTok, kami akan menjelaskan beberapa penjelasan detail mengenai fitur-fiturnya. Agar nanti ketika menggunakan aplikasi ini, dapat kamu gunakan secara maksimal.

1. Hasil Download Tanpa Watermark

Sebenarnya, tanpa menggunakan aplikasi ketiga atau tambahan pun, kamu tetap bisa mendownload video langsung di TikTok. Namun memang hasilnya akan menampilkan watermark dengan username dari akun yang mengunggah video yang kamu download.

Hal tersebut kurang efisien mengingat banyaknya pengguna yang lebih memilih untuk mendownload video tanpa watermark dibanding ada watermarknya. Itulah yang menjadi alasan banyak sekali saat ini aplikasi-aplikasi downloader tanpa watermark.

Snaptik TikTok sudah memiliki fitur download tanpa watermark karena fitur ini adalah fitur yang sangat wajib. Tanpa adanya fitur ini, maka fitur-fitur lainnya tidak akan dapat bekerja dengan maksimal.

Dan fungsinya tidak akan berbeda dengan aplikasi TikTok, lantas mengapa aplikasi ini dibuat? Maka dari itu fitur yang satu ini tidak boleh ketinggalan dalam sebuah aplikasi downloader.

Pihak pengembang dari aplikasi ini sudah memastikan bahwa fitur tanpa wm yang disediakan akan bekerja dengan baik. Sehingga ketika para pengguna mendownloadnya, akan mendapat hasil yang tidak mengecewakan.

2. Tidak Memerlukan Akun

Kelebihan yang satu ini adalah salah satu kelebihan yang dibutuhkan dari semua jenis aplikasi. Memiliki akun untuk setiap aplikasi lama-kelamaan akan terasa sangat menyulitkan.

Padahal penggunaan dari aplikasinya pun tidak membutuhkan akun untuk fungsinya. Dan hal ini menjadi keluhan banyak pengguna baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk aplikasi Snaptik TikTok sendiri, kamu tidak harus memiliki akun untuk mengakses aplikasinya. Jadi ketika baru mau mulai menggunakannya, kamu dapat langsung mencoba download video dari TikTok dalam aplikasinya.

Tanpa perlu lagi mendaftar akun terlebih dahulu yang dirasa membuang banyak waktu dan ribet. Sehingga aplikasi-aplikasi dengan fungsi ringan yang menuntut untuk memiliki akun seringkali ditinggalkan oleh para pengguna.

3. Kualitas Video Dan Foto HD

Apa yang akan kamu rasakan jika mendownload video di TikTok yang memiliki kualitas HD namun malah terunduh dengan kualitas rendah? Sudah jelas bahwa kamu akan merasa kesal karena hasil dari unduhannya tidak sama dengan video aslinya.

Padahal, video tersebut sudah memiliki kualitas yang HD ketika di upload di TikTok oleh para konten kreator. Tetapi ketika ingin kamu download, kualitas yang didapatkan semakin menurun dan buram.

Hal ini biasanya karena kelalaian pihak pengembang yang kurang memperhatikan fitur-fitur dalam aplikasinya sehingga terjadi minus. Lalu apa dampak yang akan didapatkan oleh pihak pengembang?

Yaitu dengan sepinya pengguna yang menggunakan aplikasi buatannya. Apalagi jika mereka sudah membuat dan merancangnya dengan sekuat tenaga, tetapi karena sedikit kelalaian, jadi berdampak negatif ke keseluruhan.

Untuk menghindari hal tersebut, pihak pengembang dari Snaptik TikTok sudah memiliki solusi untuk itu. Yaitu dengan menawarkan dan menyediakan kualitas HD sesuai dengan kualitas awal dari video yang ingin di download.

Namun kembali lagi, kamu juga perlu mencari video-video yang sudah memiliki kualitas HD untuk didownload. Karena jika kualitas awal videonya sudah rendah, maka aplikasi akan secara otomatis mengunduhnya mengikuti kualitas awal tersebut.

Jadi sama-sama memberikan keuntungan masing-masing jika ingin memaksimalkan penggunaannya. Kamu memberikan video dengan kualitas HD untuk didownload. Sedangkan aplikasinya akan memberikan hasil unduhan video dengan kualitas yang sama tanpa watermark.

4. Mudah Untuk Digunakan

Kemudahan lain yang diberikan untuk para penggunanya selain penggunaan aplikasi tanpa akun adalah cara kerja aplikasinya. Jika kamu berpikir bahwa mendownload video menggunakan aplikasi ini akan sulit, maka buang jauh-jauh pemikiran tersebut sekarang juga!

Karena cara untuk mendownloadnya sangat gampang sekali hanya dengan satu langkah saja. Yaitu dengan menyalin link dari video yang ingin diunduh, tempel pada kolom yang tersedia, unduh, lalu selesai.

Untuk kecepatan downloadnya sendiri secara garis besar terbilang cukup cepat. Tetapi ada beberapa faktor juga yang perlu diperhatikan. Contohnya seperti durasi video yang akan didownload, semakin lama durasinya, maka semakin lama juga proses downloadnya.

Faktor selanjutnya adalah kestabilan jaringan internet yang kamu gunakan. Jika kecepatan internet kamu stabil, maka proses unduhan akan terbantu dengan meminimalisir proses waktu untuk mengunduh videonya. Jadi secara garis besar dapat disimpulkan bahwa memang cukup cepat.

Tidak perlu cara ribet dan memusingkan untuk dapat mengunduh video-video yang ingin diunduh. Sebab cara kerja unduhan yang diambil dari aplikasi ini cukup berbeda dengan cara-cara lainnya untuk mengunduh video TikTok.

Perlu diketahui, sebagai informasi bahwa video atau foto yang dapat diunduh menggunakan Snaptik TikTok hanya yang bersumber dari TikToknya langsung.

Jadi kalau kamu coba untuk download video yang bersumber dari Instagram atau sosial media lain, maka proses unduhannya tidak berhasil. Sebab Snaptik TikTok dibuat khusus hanya untuk aktivitas pengunduhan video yang berasal dari TikTok.

5. Ukuran Aplikasi Yang Ringan

Selanjutnya adalah fitur unggulan yang ditawarkan kepada para penggunanya adalah ukuran aplikasi yang terbilang ringan. Tidak akan memakan dan membutuhkan storage yang banyak dari perangkat kamu.

Sehingga hal ini menghindari terjadinya buffering atau lag yang berdampak terhadap performa perangkat kamu masing-masing.

Jadi dengan menggunakan aplikasi Snaptik TikTok, kamu bukan hanya mendapatkan keuntungan dan kenyamanan dari hasil video unduhannya saja. Tetapi juga aplikasinya yang sangat ramah dan nyaman digunakan di semua perangkat.

Link Download Aplikasi Snaptik TikTok

Setelah membahas dan mengetahui semua informasi terkait Snaptik TikTok, pastinya kamu merasa tertarik ingin coba menggunakannya bukan?

Tenang saja karena kami juga akan menyediakan link yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh file aplikasinya dibawah ini. Silahkan gunakan dan manfaatkan dengan baik link yang kami berikan agar proses instalasinya lebih cepat.

Nama Aplikasi Snaptik TikTok
Ukuran 17 MB
OS Android 4.4 up
Versi 2.8.2
Link Download Snaptik TikTok Disini

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi Snaptik TikTok Pada Semua Perangkat Yang Kompatibel?

Perlu diingat bahwasannya aplikasi ini harus dilakukan penginstalan secara manual karena didownload diluar playstore atau media resmi.

Namun jangan khawatir karena cara-cara untuk memasang aplikasi ini ke perangkat yang kamu gunakan cukup mudah dan simpel. Hanya memerlukan beberapa langkah saja sampai ke proses finishing instalasinya.

  1. Download terlebih dahulu file aplikasinya dengan menggunakan link berwarna biru pada tabel diatas.
  2. Pastikan file sudah terdownload dengan baik sehingga tidak akan ada kecacatan dalam file tersebut.
  3. Jika file sudah selesai terdownload, maka buka file tersebut. Silahkan cari di file manager perangkat kamu masing-masing, atau dari browsernya langsung.
  4. Klik pada pilihan install pada saat aplikasinya sudah terbuka, dan tunggu hingga ada perintah berikutnya.
  5. Kalau kamu belum mengaktifkan izin penginstalan di luar playstore, maka aktifkan terlebih dahulu. Ikuti saja arahan yang muncul sesaat setelah kamu klik install, dan izinkan atau on pada pengaturan tersebut.
  6. Selanjutnya jika sudah, silahkan kembali ke halaman berikutnya dan klik kembali pada pilihan install.
  7. Maka akan secara otomatis aplikasi memulai proses pemasangannya ke perangkat kamu.
  8. Mengingat ukuran filenya yang kecil, maka tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu sampai prosesnya selesai. Tunggulah beberapa saat sampai aplikasi benar-benar menyelesaikan proses instalasinya.
  9. Ketika prosesnya sudah selesai, maka Snaptik TikTok sudah dapat digunakan di perangkat kamu!

Frequently Asked Question (FAQ) About Snaptik TikTok

Apakah Penggunaan Aplikasinya Berbayar?

Tidak, semua aktivitas download dan fungsi yang diberikan dalam aplikasi ini 100% gratis tanpa biaya apapun. Kamu dapat menggunakan dan menikmati seluruh isi dalam aplikasinya dengan bebas tanpa perlu membayarkan biaya tertentu.

Bagaimana Dengan Kecepatan Dalam Mengunduh Videonya?

Untuk kecepatan downloadnya sendiri secara garis besar terbilang cukup cepat. Tetapi ada beberapa faktor juga yang perlu diperhatikan. Contohnya seperti durasi video yang akan didownload, semakin lama durasinya, maka semakin lama juga proses downloadnya.

Faktor selanjutnya adalah kestabilan jaringan internet yang kamu gunakan. Jika kecepatan internet kamu stabil, maka proses unduhan akan terbantu dengan meminimalisir proses waktu untuk mengunduh videonya. Jadi secara garis besar dapat disimpulkan bahwa memang cukup cepat, tetapi tergantung juga dengan 2 faktor diatas tadi, ya.

Akhir Kata

Demikianlah sampai pada akhir pembahasan artikel kali ini mengenai Snaptik TikTok yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk download video menggunakan aplikasi ini!

Bukan hanya Snaptik TikTok saja kami juga menyediakan beberapa rekomendasi aplikasi. Yang pastinya sangat bermanfaat untuk kamu gunakan dan membantu kegiatan aktivitas sehari-hari kamu!

Baca artikel aplikasi rekomended lainnya

Tinggalkan Balasan