TikTok Wrapped 2023 – Link Akses & Cara Membuatnya Praktis!

Untuk pengguna aplikasi TikTok yang ingin menggunakan informasi seputar TikTok Wrapped 2023, maka simak pembahasan di artikel Mello.id kali ini. Kami akan sampaikan pembahasan yang selengkapnya di bagian bawah ini.

Memang aplikasi TikTok ini merupakan aplikasi penyedia video yang sudah sangat terkenal di dunia. Bahkan aplikasi TikTok ini menjadi salah satu aplikasi yang digunakan berbagai kalangan, mulai dari orang biasa, selebritis, tokoh penting dan lain-lainnya. Pasalnya di dalam aplikasi TikTok ini terdapat banyak video-video yang super viral.

Selain itu, aplikasi TikTok ini merupakan aplikasi yang sangat kreatif untuk menyediakan fitur-fitur unik, super keren, dan juga super kece. Seperti filter-filter yang lucu, swag dan lainnya. Di dalam aplikasi TikTok ini pun tidak luput dari yang namanya trend. Ya, beberapa trend yang ada di dalam media sosial ini memang seringkali asalnya dari TikTok.

Nah, trend yang sekarang ini tengah banyak dicari dan digunakan oleh orang-orang adalah trend TikTok Wrapped ini. Namun, jika memang belum tahu tentang informasi trend terbarunya ini, bisa simak pembahasan dan penjelasan yang ada di bawah ini secara lebih lengkap dan juga detail.

Penjelasan Mengenai TikTok Wrapped 2023

Aplikasi TikTok ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, aplikasi TikTok ini salah satu media sosial yang paling disukai dan banyak diakses oleh orang-orang. Pasalnya aplikasi satu ini menyediakan ke pengguna beragam konten yang menarik dan kece.

Semua konten-konten yang disediakan pun membuat semua penggunanya tergila-gila. Baik kalangan anak remaja sampai orang yang sudah dewasa pun rasanya tidak ingin ketinggalan untuk menggunakan aplikasi TikTok. Bukan karena itu saja, aplikasi TikTok ini merupakan aplikasi dengan segudang fitur.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi TikTok ini pun tentunya sangat canggih dan juga memudahkan pengguna. Seperti saja bisa menggunakan fitur filter yang disediakannya. Ribuan filter akan bisa ditemukan di dalam aplikasi TikTok yang mana filter ini akan bisa memberikan ke pengguna proses pembuatan konten yang lebih keren.

Tidak hanya itu saja, di dalam aplikasi TikTok ini pun akan ada fitur yang bernama TikTok Wrapped 2023. Fitur yang satu ini merupakan fitur terbaru yang akan bisa digunakan oleh pengguna untuk melihat segala macam aktivitas yang ada di dalam aplikasinya ini sendiri.

Sama halnya seperti fitur Spotify Wrapped yang pernah viral, fitur satu ini pun memiliki kegunaan yang sama. Seperti pengguna TikTok bisa melihat apa saja pencapaian yang telah didapatkan di dalam aplikasi TikTok ini. Oleh karena itu, kalau memang ingin menggunakannya bisa langsung simak pembahasan di bawah ini.

Artikel Mello.id akan sampaikan mengenai link untuk mengakses TikTok Wrapped, fitur-fitur yang bisa digunakan sampai dengan cara melakukan pembuatannya tersebut. Untuk yang sudah penasaran, langsung menuju ke pembahasan selanjutnya.

Link TikTok Wrapped 2023 Yang Bisa Diakses Gratis

Mungkin untuk pengguna TikTok yang baru mengetahui tentang fitur satu ini, nantinya akan menyangka kalau akses fiturnya ini hanya melalui aplikasi TikTok saja. Padahal, untuk melakukan akses fiturnya ini tidak hanya melalui aplikasinya saja, melainkan pengguna memerlukan link khususnya.

Bukan berarti harus mendownload aplikasi baru, tetapi, nanti bisa menggunakan situs resminya. Jadi, untuk yang belum mengetahui link tersebut jangan khawatir karena kami akan sampaikan link khusus yang bisa digunakannya.

Untuk diingatkan kepada pembaca memang link khusus untuk membuat TikTok Wrapped ini ada dimana-mana. Namun, jangan asal untuk memilih linknya karena ditakutkan link yang disediakannya tersebut merupakan link yang tidak aman atau malah berbahaya ke perangkat kamu.

Jadi, supaya tetap aman dalam menggunakan linknya, bisa langsung gunakan link yang akan disampaikan di dalam artikel kali ini. Maka dari itu, bisa langsung klik link yang akan disampaikan disini.

Link TikTok Wrapped 2023 –> KLIK DISINI

Fitur-Fitur Utama TikTok Wrapped Terbaru Yang Bisa Digunakan

Jika sudah mengetahui tentang link yang bisa digunakan untuk akses TikTok Wrapped ini, maka bisa langsung gunakan situsnya dan buat trendnya. Namun, sebelum menggunakan situsnya tersebut bisa simak dahulu tentang fitur-fitur apa saja yang nantinya bisa ditemukan dalam situsnya ini.

Karena memang walaupun hanya sebuah situs, tentunya di dalamnya akan terdapat banyak fitur-fitur yang bisa digunakan. Oleh karena itu, kami akan sampaikan apa saja fitur yang bisa ditemukan di dalam situs TikTok Wrapped 2023 di bawah ini.

Video Yang Paling Pengguna Sukai

Di dalam situs yang satu ini nantinya akan menampilkan video-video yang memang disukai oleh pengguna. Karena memang untuk menggunakan situs yang satu ini, nantinya pengguna bisa langsung bernostalgia dengan video-video apa saja yang pernah disukai di masa-masa tertentu.

Jika sudah melihat video yang paling disukai, nantinya pengguna aplikasi TikTok akan bisa menghargai semua konten-konten yang sudah ditonton di dalamnya. Bagaimana aplikasinya ini sangat membantu pengguna untuk melakukan nostalgia dan mengapresiasi apapun konten yang sudah dilihat dan ditonton di dalamnya.

Jumlah Video Yang Sudah Ditonton

Mungkin untuk pengguna aplikasi TikTok, mereka tidak sadar kalau sudah menonton berapa banyak video TikTok. Pasalnya kan untuk pengguna TikTok, kalau sudah ada waktu luang sedikit, langsung membuka aplikasi TikTok dan melakukan scroll sampai nanti ada kegiatan yang dilakukan. Bahkan terkadang sampai lupa waktu.

Apalagi untuk yang memang sudah menggunakan aplikasi TikTok sejak lama, nantinya pengguna akan penasaran jumlah video yang sudah ditonton sejak awal pembuatan akun sampai sekarang berapa. Nah, maka dari itu, jika penasaran dengan hal itu, bisa langsung gunakan situs ini.

Karena di dalam situs yang satu ini pun nantinya pengguna akan bisa bertemu dengan perhitungan jumlah video yang sudah ditonton. Pastinya jumlah video yang sudah ditonton ini didapatkan dari akumulasi video sebelum-sebelumnya. Oleh karena itu pasti jumlahnya akan banyak dan tidak disangka-sangka oleh pengguna sendiri.

Jumlah Pengikut Dan Interaksi Yang Dilakukan

Selain bisa melihat hasil dari aktivitas sendiri, di dalam menggunakan situs yang satu ini pun akan bisa melihat aktivitas dari akunnya yang dilakukan orang lain. Seperti saja nantinya pengguna akan bisa mendapatkan akumulasi jumlah pengikut atau yang mengikuti akun kamu.

Akumulasi jumlah pengikutnya ini pun menggunakan jangka waktu dalam setahun. Jadi, tentu jumlah pengikutnya akan sangat banyak. Selain jumlah pengikut, di dalam situs yang satu ini pun akan diberikan akumulasi dari jumlah interaksi yang dilakukan oleh pengikut anda.

Seperti akun yang memberikan like, komen, atau share videonya. Tentunya kalau sudah melihat akumulasi jumlah pengikut dan juga interaksi yang dilakukan akan membuat penggunakan TikTok bangga. Karena hal tersebut merupakan salah satu pencapaian yang dimiliki oleh pengguna TikTok.

Trend Yang Sudah Diikuti

Seperti yang sudah diketahui oleh kita semua kalau di dalam aplikasi TikTok ini nantinya pengguna akan bisa menemukan berbagai macam trend-trend yang bisa diikuti. Karena memang sebagian besar trend yang ada di dalam media sosial asal mulanya dari aplikasi TikTok.

Nah, di dalam situs yang satu ini pun nantinya pengguna akan bisa mendapatkan akumulasi tentang trend-trend apa saja yang sudah diikuti di dalam aplikasi TikTok. Tentunya akumulasi yang akan diberikan menggunakan jangka waktu dalam setahun, jadinya nanti pengguna bisa melihat selama setahun trend apa saja yang diikuti dan dibuat di aplikasi TikTok.

Total Lama Waktu Menggunakan TikTok

Bukan hanya itu saja tetapi, di dalam aplikasi TikTok ini pun nantinya pengguna akan bisa mengetahui total lama dari penggunaan aplikasi TikToknya. Tentunya total lama yang akan bisa digunakannya tersebut akan diakumulasikan dalam jangka waktu yang tertentu.

Kalau sudah mengetahui tentang total lama waktu menggunakan TikTok, nantinya pengguna pun akan bisa mendapatkan dan merasakan seberapa banyak atau seberapa paham pengguna tentang keterlibatannya di aplikasi TikTok ini. Maka dari itu, ini sangat penting sekali diketahui oleh pengguna.

Bisa Menggunakan TikTok Wrapped Secara Gratis

Jika ingin menggunakan situs yang satu ini pun jangan ragu dan jangan berpikiran kalau untuk aksesnya harus melakukan pembayaran. Karena memang untuk menggunakan TikTok Wrapped ini pengguna tidak akan dipungut biaya apapun. Artinya penggunaan situsnya ini gratis.

Semua pengguna yang ingin menggunakan situsnya ini tidak perlu khawatir atau ragu lagi. Bisa langsung saja mengakses situsnya dan ketahui segala macam aktivitas dan pencapaian apa saja yang sudah dilakukan di dalam situsnya ini. Bagaimana ingin mencoba menggunakan situsnya?

Kalau memang belum mengetahui bagaimana cara membuat trend yang satu ini, bisa langsung simak langkah-langkah yang ada di bawah ini. Kami akan sampaikan langkah-langkah yang lengkapnya.

Cara Membuat TikTok Wrapped 2023 Dengan Mudah Dan Praktis

Memang sudah banyak sekali orang yang membuat trend satu ini, namun masih ada beberapa pengguna TikTok yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan trend yang satu ini. Apalagi ditambah cara menggunakannya ini melalui situs, pastinya akan menimbulkan rasa bingung.

Maka dari itu, untuk yang merasa bingung dan ragu untuk menggunakannya langsung simak langkah-langkah membuat TikTok Wrapped 2023 dengan mudah dan juga praktis di bawah ini. Ikuti semua langkah-langkah yang akan bisa dilakukan untuk membuat TikTok Wrapped berikut ini.

  1. Bukalah aplikasi TikTok yang ada di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, langsung masuk ke Privasi dan Pengaturan yang ada di dalam aplikasi TikTok.
  3. Jika sudah ada di dalam pengaturannya lakukanlah pengunduhan data profil yang dimiliki.
  4. Setelah selesai melakukan pengunduhannya, bukalah situs TikTok Wrapped 2023 menggunakan link yang ada di atas tadi.
  5. Kalau sudah masuk ke situsnya, kirimkan data yang diterima tadi.
  6. Tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil memuat data-data yang diberikan.
  7. Kalau sudah secara otomatis situs akan menampilkan berbagai aktivitas yang telah terjadi di dalam akun TikTok milikmu.
  8. Selesai.

Simak Artikel Lain Mengenai TikTok Disini :

Tinggalkan Balasan