Tonton Video Heboh Viral Tanpa Sensor

Saat kamu berselancar di internet untuk menonton video yang sedang viral. Tetapi situs tersebut dilarang oleh pihak Google, saat inilah Yandex beraksi. Yap! Bisa jadi kamu sudah mengenal apa itu Yandex, yaitu salah satu mesin browser yang mampu berbagai situs yang dibatasi atau dilarang oleh Google.

Mesin pencari yang berasal dari Rusia ini terbukti mampu memberikan pelayanan yang lebih bebas kepada penggunanya. Bahkan, Yandex tidak mempunyai sistem yang sangat ketat. Intinya, kamu semakin mudah saat menelusuri serta menonton video-video yang kamu inginkan. So, bijaklah dalam memilih tontonan dan pastikan kamu sudah cukup umur saat mengakses video apa pun menggunakan aplikasi ini.

Mengenal Yandex – Mesin Pencari Video dan Informasi yang Dibutuhkan

Berawal dari Yandex, yang diciptakan oleh Arkady Volozh dan Iilya Segalovich pada tahun1997. Aplikasi ini memberi banyak penawaran yang di antaranya adalah search engine web, browser mechine email, gambar, peta, foto, video, musik, layanan cloud, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Dalam dunia maya, Yandex sudah masuk ke dalam jajaran mesin pencarian terpopuler yang juga dianggap sebagai Google-nya orang Rusia. Hal ini dikarenakan dominasinya pada pasar pencarian negara Rusia. Informasi menarik lainnya bisa dibaca juga pada Mello.id

Beragam Fitur yang Dapat Digunakan Pada Situs Ini

Demi kepuasan pengguna situsnya, Yandex akan terus meningkatkan kualitasnya serta terus menambah berbagai layanan baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aspek kehidupan digital yang semakin maju. Informasi menarik lainnya bisa ditemukan dan kamu baca di Mello.id

Tidak hanya berfokus dalam hal mesin pencarian yang kuat saja, tersedia juga layanan terintegrasi serta pengembangan teknologi cerdas, seperti beberapa yang akan dijelaskan di bawah ini, yaitu:

Yandex.Image

Saat kamu mengamati dan hendak mencari koleksi gambar dari berbagai topik. Maka fitur ini bisa kamu manfaatkan. untuk mempersempit pencarian, kamu seharusnya menelusurinya dengan membuat kategori. Baik berupa kata kunci maupun menggunakan filter demi menemukan gambar-gambar dengan kualitas HD. Yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Banyak pengguna yang sangat terbantu dengan kehadiran Yandex.Images ini. Antara lain desainer, penulis maupun konten kreator, maupun siapa saja yang membutuhkan inspirasi visual bisa merujuk pada fitur ini.

Mesin Pencari Musik

Fitur ini memanjakan para penggunanya. Termasuk kamu yang mendengarkan musik secara online. Yandex.Musik memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan berbagai genre atau jenis musik, album, serta list music yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu.

Yandex.Musik juga mendukung dalam hal pencarian dan membuat list lagu pribadi. Hal itu bertujuan, agar para ibu maupun para pengguna bisa menerima dan menikmati fitur-fitur seperti direkomendasikan berdasarkan preferensi masing-masing penggunanya. Menariknya, terdapat fitur yang menyediakan berbagai bahasa serta terjemahannya dengan cepat dan akurat.

Caranya cukup mudah. Yaitu dengan masukkan teks langsung ke dalam antarmuka Yandex.Musik maka Yandex akan segera melaksanakan pencariannya.

Mesin Pencari Video

Untuk menonton video dengan kualitas terbaik, maka mesin pencari ini merupakan pilihan yang tepat. Tersedia berbagai konten video yang mendukung pencarian klip musik, film, berita, acara TV, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk memudahkanmu dalam mencari berbagai video yang kamu butuhkan, bisa dikelompokkan berdasarkan judul, genre, channel, dan itupun bisa ditonton dengan sangat mudah.

Penyimpanan Alias Disk

Ketika kamu bingung melakukan penyimpanan file atau data, maka Yandex.Disk adalah jawabannya. Sebuah layanan penyimpanan yang akan membantumu menyimpan berbagai file, mengelola, maupun membagi koleksi file tersebut secara online.

Fitur ini juga bisa diandalkan untuk mengunggah, men-download film membuat folder, berbagi tautan file, serta mengatur pengaturan privasi dengan mudah dan praktis.

Untuk mengakses perangkat ini, bisa melalui situs web atau aplikasi desktop maupun yang ada di smartphone yang kamu miliki. Informasi menarik lainnya jangan sampai terlewatkan, bisa dibaca juga di Mello.id

Layanan Peta

Yandex.Maps merupakan layanan yang menjelaskan berbagai peta dan ini memang hampir mirip dengan Google Maps. Untuk kamu yang kesulitan mencari suatu lokasi, menemukan rute yang pas dan tercepat, serta menampilkan gambaran jalan atau rute yang akurat.

Termasuk juga menampilkan peta lalu lintas yang mampu membantu kamu menghindari jalan yang disinyalir padat atau macet dan terjadi penumpukan kepadatan kendaraan di satu jalan.

Kirim dan Terima Email Pada Yandex.Mail

Sebuah layanan email yang sangat populer di Rusia. Persis seperti Gmail atau Outlook, Yandex.email juga menawarkan fitur keamanan yang kuat, penyimpanan Gratis, pun antarmuka yang ramah untuk para penggunanya, selain itu juga terintegrasi dengan layanan Yandex yang lain.

Yandex.Taxi

Jika kamu mengetahui Uber atau Lyft, layanan ini pun mirip dengan kedua aplikasi yang diinformasikan. Tingkat kepopulerannya terbilang sangat tinggi di Rusia. Yanden.Taxi ini memberikan pelayanan untuk para pengguna memesan taksi dengan cepat dan mudah hanya berbekal aplikasi pada gadget.

Di dalamnya juga terdapat fitur-fitur seperti pembayaran bisa by online. Dan pengguna juga bebas memilih kendaraan yang diinginkan. Informasi menarik lainnya bisa dibaca juga di Mello.id

Merambah Dunia E-Commerce

Sebuah platform belanja online yang diberi nama Yandex.Market. Adapun layanan ini memudahkan para pengguna untuk mencari berbagai produk, sebagai pembanding harga dari berbagai toko, mencermati setiap ulasan pelanggan, juga melakukan pembelian dengan pembayaran digital.

Asisten Suara yang Dikenal Dengan Alice

Saat ini Yandex sedang mengembangkan sebuah asisten suara digital yang disebut lagi. Alice berfungsi untuk menjawab pertanyaan, memberikan rekomendasi berbagai hal dan melakukan tugas berdasarkan perintah dari users. Menariknya,

Alice ini juga bisa diintegrasikan dengan berbagai perangkat pada rumah pintar juga gunakan untuk menyimpan data. Ketika memastikan dan menariknya, si Alice juga diinterogasikan untuk mencari cara agak mengendalikan sistem rumah yang saling terhubung.

Di Mana Kamu Bisa Mengunjungi Situs Yandex?

Demi kepuasanmu selaku pengguna, Yandex terus berinovasi dan berusaha meningkatkan kinerjanya dalam berbagai aspek kehidupan digital yang semakin lama semakin canggih. Didukung dengan mesin browser yang kuat, tersedianya beraga, layanan dan pengembangan teknologi cerdas yang terus menerus. Maka dipastikan Yandex tetap menjadi raja digital di Rusia.

Untuk menonton tayangan dari Yandex, kamu bisa melalui cara-cara berikut ini:

Menggunakan Google Chrome Untuk Mempermudah Hidup

Saat ini, kamu bebas menonton video berkualitas tinggi cukup mudah dengan menggunakan mesin pencarian yang satu ini. Salah satu search engine terbaik yang mampu membantu kamu mencari informasi apa pun yang kamu perlukan.

Terutama bermacam-macam jenis video. Jika kamu merasa lebih nyaman menonton video menggunakan perangkat seperti komputer atau laptop, kamu bisa menonton video di Yandex dengan sangat mudah, praktis, dan sederhana yaitu dengan menggunakan browser Google Chrome.

Dan cara yang bisa kamu lakukan adalah:

  • Buka dan masuk ke browser Google Chrome kemudian segera akses yandex.com
  • Pada menu utama, ketik sebuah kata kunci video yang hendak kamu tonton.
  • Cari dan tentukan video yang ingin diputar.
  • Selanjutnya pilih Enter setelah kamu menemukan video tersebut.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai.

Nonton Yandex Via Mozilla Firefox

Cara menonton video di Yandex yang kedua adalah dengan menggunakan Mozilla Firefox. Terdapat perbedaan cara antara ketika menggunakan Google Chrome dan Mozilla Firefox ini. Informasi menarik lainnya bisa ditemukan juga di Mello.id

Kamu, sebagai pengguna harus mengawalinya dengan mengaktifkan mode penyamaran atau disebut dengan istilah incognito terlebih dahulu. Agar bisa sukses menonton video Yandex dengan kualitas terbaik. Berikut cara dan langkah-langkah nonton Yandex dengan menggunakan Mozilla Firefox:

  • Bukalah browser Mozzila Firefox lalu aktifkan mode incognito.
  • Selanjutnya masuk ke situs yandex.com
  • Setelah berhasil, masuk pada main page, cobalah ketik kata kunci video yang mau kamu tonton.
  • Pilihlah video yang ingin ditonton.
  • Jika sudah menentukan video yang kamu inginkan, segera tekan enter.
  • Tunggu beberapa saat hingga video pilihanmu siap ditonton.

Menikmati Banyak Video Seru Dengan Aplikasi

Tidak ada salahnya jika kamu menambahkan video sebagai penghilang rasa jenuh maupun untuk mengisi waktu. Dengan zaman yang serba digital ini, serta mobilitas yang tinggi, membuat banyak orang melakukan berbagai hal melalui smartphone mereka. Menonton video salah satunya. Demi menonton video tanpa VPN di aplikasi, melalu gadget, kini caranya semakin lama semakin mudah dan tanpa ribet.

Ikuti saja langkah-langkah menonton video berkualitas tinggi melalu aplikasi seperti di bawah ini:

  • Download dan instal aplikasi Yandex melalui Google Play atau App Store.
  • Buka dan masuklah pada aplikasi tersebut.
  • Perhatikan kolom pencarian, lalu ketik kata kunci video apa yang ingin kamu tonton.
  • Kemudian pilih enter dan klik opsi menu video.
  • Setelah itu akan muncul banyak pilihan video yang terdapat pada berandanya.
  • Terakhir, tekan video yang ingin kamu putar, tunggulah hingga selesai.
  • Dan video sudah siap kamu nikmati.

Cara Menggunakan Aplikasi Yandex Agar Tidak Tersesat dan Menemui Kendala Ketika Menggunakannya

Kamu harus tau jika cara penggunaan browser yang satu ini untuk menonton video hampir sama dengan search engine umumnya yang lebih dulu kamu kenal. Contohnya seperti Google. Secara sederhana, kamu cukup dengan memasukkan kata kunci pada kolom pencarian. Kemudian cukup klik tombol enter. Informasi tidak kalah menarik lainnya bisa ditemukan di Mello.id

Sesuai pilihanmu untuk memasangnya menggunakan aplikasi pada perangkat, di bawah ini cara singkatnya dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi PC maupun smarthphone-mu, yaitu:

  • Mencari informasi dari foto, cukup klik Smart Camera.
  • Mengubah Yandex menjadi browser default, silakan klik Default Browser.
  • Mencari informasi melalui suara, bisa kamu lakukan dengan memencet ikon Mikrofon.
  • Masuk pada mode membaca, bisa klik Reader.
  • Mengatur fitur pesan, lakukan dengan memencet tombol Messenger.
  • Mencari wallpaper di handphone yang sesuai dengan kepribadianmu, tinggal klik Background Gallery.
  • Ingin menambahkan tab baru, langsung klik New Tab.
  • Saat dalam pencarian mode anonim, cukup klik Incognito Tab.

Dan begitulah informasi yang bisa kamu baca mengenai seluk beluk juga serba-serbi mengenai mesin pencari ini. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu yang ingin menggunakannya.

Baca juga informasi lain mengenai Yandex:

Tinggalkan Balasan