Ucapan Selamat Datang Bulan Desember: Kata-Kata dan Gambar

    Ucapan Selamat Datang Bulan Desember – Desember merupakan bulan terakhir di tahun ini maupun di tahun yang lainnya. Sebagai bulan terakhir, maka biasanya memiliki banyak kenangan di dalamnya dan tentu kita pun mengharapkan desember tahun ini memiliki lebih banyak kenangan indah dari tahun sebelumnya.

    Seperti yang kita tahu bahwa di bulan ini memanglah banyak perbedaan dengan bulan lainnya. Misalnya perbedaan yang berlaku untuk para pelajar dan pekerja. Bagi pelajar di Indonesia, bulan desember umumnya bertepatan dengan dilaksanakannya Ujian Akhir Semester 1 dan sehabis itu libur panjang. Begitu pula bagi pekerja, di bulan ini memiliki libur natal. Lebih-lebih bagi yang ikut merayakannya, mungkin sibuk mempersiapkan natal ya?

    Oke, apapun itu, sebaiknya kita menikmati saja bulan terakhir ini. Sekadar contoh misalnya, desember di Indonesia masuk sebagai musim hujan. Nah, paling tidak kita bisa menikmati hujan yang biasanya juga ikut hadir di kala akhir tahun ini.

    Jadi jangan sampai, di penghujung tahun ini kita justru memiliki banyak kesedihan. Sebaliknya, kita harus mengisinya sebaik mungkin. Lebih-lebih kalau kita memiliki urusan yang harus selesai sebelum tahun baru, namun belum terselesaikan. Maka sebaiknya kita kejar sebisa mungkin, biar tahun baru nanti kita bisa memulai rencana baru yang lainnya dengan tenang dan menyenangkan.

    Dengan tujuan untuk memulai desember melalui cara yang menyenangkan, kita bisa menyambutnya. Ya, dengan ucapan selamat datang bulan desember, jika diterjemahkan dalam Bahasa Inggris adalah Welcome December. Namun untuk posting ini adalah ucapan awal desember dalam Bahasa Indonesia, jadi bukan Bahasa Inggris.

    Di bawah ini adalah rangkaian untuk kata-kata ucapan selamat datang bulan desember, kata-kata mutiara, dan beberapa contoh gambar.

    Daftar Isi:

    Kata-Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Desember

    Kata-kata berikut bisa Kamu gunakan untuk menyambut datangnya bulan desember.

    1. Selamat datang desember. Jika kita tidak memiliki akhir tahun, tahun baru mungkin tidak menyenangkan.

    2. Selamat datang desember. Bulan terakhir di tahun ini dengan musim hujannya yang indah. Aku sudah menunggumu sepanjang tahun.

    3. Saat hujan turun, datang kenangan yang merindukan. Selamat datang bulan desember, malam ini hujan pun ikut menyambutmu.

    4. November berlalu, mengingat kesedihan. desember datang, mengingat kebahagiaan. Desember berlangsung, aku menginginkan kesan baru. Hai desember, selama berlangsung beri aku kesan baru dan kenangan yang indah.

    5. Bukan masalah untuk menanti, tapi sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan hal-hal yang berarti sembari menanti. Ayo semangat dan lakukan hal-hal positif untuk bulan desember ini.

    6. Selamat datang penghujung tahun. Ayo akhiri tahun ini dengan introspeksi, refleksi, dan perubahan, untuk tahun depan yang jauh lebih baik dari tahun ini.

    7. Memasuki penghujung tahun, menandakan bahwa november telah berlalu. Sampai jumpa kembali november dan selamat datang desember. Mudah-mudahan bulan ini menjadi bulan penutup yang menyenangkan.

    8. Desember telah tiba dan pergantian tahun sudah di depan mata. Ayo tutup tahun ini dengan banyak kenangan indah.

    9. Selamat datang bulan desember yang baru dan ceria. Moga-moga semuanya jadi lebih baik dan lebih mudah di bulan ini.

    10. Ini desember, apakah tidak ada yang mau bertanya apakah aku siap?

    11. Cukup pagi-pagi untuk bangun tidur dan desember telah tiba. Apa bisa turun salju? Tidak, itu tidak bisa, kita di Indonesia.

    12. Di luar rumah sedang hujan, terdengar suara ranting pohon yang tertiup angin sepoi-sepoi. Hai pohon, tetaplah berdiri dengan akarmu hingga bulan desember berlalu.

    13. Sampai jumpa november. Hari ini, aku mulai desember dengan semangat untuk mewujudkan semua yang aku harapkan.

    Selain menyambut datangnya bulan desember, tidak ada salahnya jika kita coba memotivasi diri sendiri untuk memulai bulan ini. Kata-kata mutiara biasanya menjadi salah satu cara atau alat yang efektif untuk membangkitkan kembali semangat yang hampir padam atau motivasi yang mulai meredup.

    Kata-Kata Mutiara Bulan Desember

    Berikut adalah kata-kata mutiara bulan desember.

    1. Rencana yang hebat memanglah butuh kesabaran. Mudah-mudahan rencana itu terlaksana di bulan desember ini. Dengan begitu, tahun baru bisa memulai berbagai rencana lainnya sedari awal.

    2. Waktu hingga saat ini terus berputar, karena itu kita harus terus belajar dari masa lalu, sehabis itu siap-siap untuk masa depan.

    3. Hidup memanglah pilihan yang harus dijalani, entah itu baik maupun buruk, semua di tangan kita. Ayo kita jadikan bulan ini sebagai akhir tahun yang menyenangkan dan penuh kenangan.

    4. Di mana ada kehidupan di situ ada harapan. Sebab harapanlah yang bisa menjadi sinar dan menerangi kegelapan. Moga-moga di desember ini semua harapan yang tertunda dari bulan sebelumnya dapat terwujudkan.

    5. Jangan hanya karena emosi sehabis itu menghancurkan semuanya. Memulai tidaklah mudah. Jadi mari kita lanjutkan perjuangan kita dari bulan sebelumnya di bulan desember ini.

    6. Tidak begitu terasa ternyata sudah di pengujung tahun. Desember, bulan terakhir ini bisa kita jadikan refleksi. Maksudnya, apa saja yang telah kita capai hampir setahun ini ya?

    7. Sekarang adalah waktu pasti yang sedang yang kita miliki. Karena itu, lakukan hal-hal yang berarti sekarang ini juga.

    8. Tidak perlu menanti keajaiban untuk memulai awal bulan ini. Mari bangun dan bergegas di pagi awal desember ini untuk mewujudkan semua harapan.

    9. Bulan desember bisa kita jadikan acuan untuk menilai semua pencapaian di tahun ini. Melalui bulan ini kita bisa mengevaluasi dan menyadari, bahkan menemukan kesalahan yang mungkin pernah terjadi. Dengan begitu, kita bisa memperbaikinya dan tahun depan kita pasti jauh lebih baik.

    10. Seperti seorang pelari yang hampir mencapai garis finis di posisi paling depan, tahun ini sudah hampir berakhir. Mari akhiri sebaik mungkin dan tetap bawa semangatnya hingga ke tahun berikutnya.

    11. Coba buka beberapa lembaran sebelumnya dan ketahui apa saja kegagalan yang telah terjadi sepanjang tahun ini. Dengan cara tersebut, kita bisa meminimalisir kesalahan di lembaran berikutnya dan mencapai keberhasilan di tahun depan.

    12. Banyaknya kesalahan dan kegagalan tidak berarti keberhasilan menjadi hilang. Di bulan desember ini, mari menjadikannya acuan dan tumpuan untuk memudahkan kita melangkah ke depan.

    Gambar Kata-Kata Bulan Desember

    Ucapan Selamat Datang Bulan Desember
    Gambar Ucapan Selamat Datang Bulan Desember | Credit: Rawpixel
    Kata Kata Menyambut Bulan Desember
    Gambar Kata-Kata Menyambut Bulan Desember | Credit: Freepik
    Kata Kata Mutiara Bulan Desember
    Kata Kata Mutiara Bulan Desember | Credit: Freepik

    Penutup

    Desember telah berada di depan mata, bulan yang menjadi tanda kalau pergantian tahun telah dekat dan biasanya ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Mudah-mudahan Kamu menikmati bulan desember ini, baik itu sendiri maupun bersama pasangan, teman, atau keluarga.


    Share this post:
    Loading...