Video 15 Detik Oklin Fia Viral, Sekarang Akun Instagramnya Hilang

Oklin Fia mendapat sorotan terkait video Kontroversial berdurasi 15 detik viral, kini Akun Instagramnya Hilang!

Selebgram berhijab, Oklin Fia, kini menjadi pusat perhatian publik setelah munculnya sebuah video kontroversial.

Dalam video tersebut, Oklin Fia terlihat membuat geram banyak orang karena aksi menghisap es krim di dekat alat kelamin seorang laki-laki.

Akun IG Oklin Fia Tiba-tiba Menghilang

Setelah video kontroversial ini menyebar luas dan menjadi viral, akun Instagram milik Oklin Fia secara tiba-tiba menghilang.

Upaya mencari akun tersebut di kolom pencarian Instagram tidak membuahkan hasil, dengan keterangan yang menyatakan, “Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram.”

Akun Instagram Oklin Fia sebelumnya memiliki jumlah pengikut mencapai 413 ribu followers. Keputusan untuk menghilangkan akun ini mungkin terkait dengan reaksi keras dari masyarakat terhadap konten yang dianggap tidak pantas.

Kasus ini menimbulkan diskusi luas mengenai batasan-batasan moral dalam konten media sosial, terutama di kalangan selebriti.

Padahal pada Minggu (6/8) Oklin Fia masih aktif di akun Instagram miliknya. Ia sempat unggah foto saat dirinya berada di tempat gym.

Kronologi Video Viral Oklin Fia Berdurasi 15 Detik

Pada unggahan di Instastroy, Oklin tampak menggunakan hijab warna hitam dengan gunakan baju dan celana ketat hingga terlihat jelas lekuk tubuhnya. “jangan lupa gym guys!” tulis Oklin di unggahan terbarunya itu.

Sebelumnya, dalam video yang viral itu, Oklin Fia awalnya ditawari es krim oleh seorang pria, namun ia menolak. “Klin, mau nggak?” tanya pria yang ada di dalam video tersebut, seperti dilihat dari unggahan ulang akun TikTok @buuflyy Tanpa menjawab pertanyaan, Oklin Fia langsung jongkong menghadap es krim yang sudah diletakkan pria itu tepat di depan alat kemaluannya.

Oklin pun langsung memasukkan es krim tersebut ke dalam mulutnya. Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu juga sempat menjilat es krim itu berulang kali.

=>> Cek videonya disini

Video ini pun membuat geram netizen. Sejumlah netizen di laman sosial media Twitter meminta Oklin Fia dilaporkan ke polisi lantaran telah melakukan penistaan agama.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan