Video Detik-Detik Lawan Main Arya Saloka di Tangkap Berduaan

Detik-Detik Lawan Main Arya Saloka di Tangkap – Kabar aneh terus mengejutkan Amanda Manopo dan Arya Saloka, meski keduanya tak lagi satu proyek di Ikatan Cinta. Seperti tersebarnya kabar pacar Arya Saloka tertangkap basah di hotel.

Video tersebut menampilkan kolase foto seorang wanita berbaju oranye pendek dengan rambut sebahu, dengan judul “Video Detik-Detik Lawan Main Arya Saloka di Tangkap Berduaan di Hotel”

Video yang diunggah kemarin pada 25/2/2023 itu telah ditonton sebanyak 2.082 kali. Lalu apakah berita ini benar?

Berdasarkan penelusuran video berdurasi 2 detik tersebut, belum ada informasi penangkapan lawan main Amin Arya Saloka di hotel tersebut.

Alih-alih memberikan informasi soal ditangkapnya lawan main Arya Saloka, pemilik konten malah membeberkan kekecewaan para penggemar Ikatan Cinta setelah Amanda Manopo memutuskan tetap menayangkan sinetron di RCTI.

Kolom komentar di akun Instagram Amanda Manopo langsung diserbu netizen setelah video berdurasi 10 detik diduga viral di sosial media.

Video pendek itu memperlihatkan Amanda Manopo dan Arya Saloka diduga bermesraan di dalam mobil. Arya Saloka tampak berkali-kali mencium lengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Gara-gara video tersebut, rumor hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali mencuat ke publik. Netizen mengisi kolom komentar postingan terbaru Amanda Manopo yang menampilkan foto dirinya.

Banyak netizen yang mempertanyakan keaslian video tersebut. Beberapa penggemar Amanda Manopo berharap video tersebut menjadi bagian dari minat syuting.

Agar tidak kecewa, beberapa netizen lainnya berharap video tersebut hanya diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun, tak sedikit netizen yang langsung menuduh wanita kelahiran 1999 itu sebagai pelakor atau perampas.

Video Detik-Detik Lawan Main Arya Saloka di Tangkap Berduaan di Hotel

Aktris Amanda Manopo dan Arya Saloka akan tetap menjadi sorotan setelah tidak resmi membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Di episode Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo sering bermasalah dengan perbankan. Belakangan ini ada kabar mengejutkan rekan Arya Saloka di Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Bang Jono, baru-baru ini ia menuliskan pesan konyol bahwa lawan mainnya Arya Saloka diciduk petugas hotel.

Dalam video berjudul “Video Detik-Detik Lawan Main Arya Saloka di Tangkap Berduaan di Hotel?” diyakini telah mengamati lebih dari 2.000 tayangan.

Sementara kemarin, Sabtu 25 Februari 2023, diunggah video yang memperlihatkan lawan main Arya Saloka tertangkap di hotel. Itu menampilkan kolase foto seorang wanita dalam gaun oranye pendek dengan rambut sebahu.

Video berdurasi 2 menit itu tidak menyebutkan penangkapan lawan Arya Saloka di hotel tersebut. Sang pemilik konten justru menjelaskan kekecewaan para penggemar Ikatan Cinta terhadap keputusan Amanda Manopo untuk menayangkan sinetron tersebut di RCTI.

Aplikasi Nonton Video Bokeh

Aplikasi video Bokeh pasti sangat dibutuhkan di era teknologi yang terus berubah ini. Juga bagi anda yang menyukai dunia fotografi atau ingin hasil foto anda terlihat lebih bagus.

Karena bokeh merupakan istilah yang paling terkenal dalam dunia fotografi atau videografi. Bokeh sendiri memiliki arti dimana background tampak buram dan sangat kontras dengan objek tertentu.

Hasilnya pasti tidak kalah dengan hasil koreksi dengan software lain. Bahkan, dengan mengubah foto atau video agar bokeh terlihat lebih menarik dan profesional.

Karena itulah efek bokeh ini seolah menjadi primadona bagi anak muda masa kini. Namun sayangnya tidak semua handphone dilengkapi dengan model bokeh untuk merekam video, sehingga dibutuhkan aplikasi tambahan untuk melengkapinya.

Nah untuk kalian yang makin penasaran, simak pembahasan aplikasi video bokeh yang disalin dari berbagai sumber.

1. Google Kamera

Bagi Anda kalangan pengguna HP Android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Camera ini. Ini adalah aplikasi dari Google dan beberapa orang menyukainya.

Google Camera ini yakni telah menawarkan berbagai fitur dan gambar yang menyenangkan. Aplikasi ini tidak hanya bagus untuk mengambil gambar, tetapi juga menawarkan alat perekam video berkualitas yang tidak kalah bagusnya.

Faktanya, Google Camera bisa merekam video dengan efek bokeh yang cukup kecil, dan dukungan konsistensi berperan dalam mengurangi goyangan. Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

2. InShot

Aplikasi video bokeh selanjutnya adalah InShot yang disebut-sebut berasal dari developer InShot Inc. dan bisa kamu download secara gratis.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan background blur pada video anda agar terlihat lebih menarik. Akan tetapi, blur yang ditentukan pada aplikasi ini tidak sama dengan bokeh yang dihasilkan kamera DSLR, hanya bingkai foto bokeh.

Meskipun begitu, aplikasi tersebut yakni telah menawarkan dengan berbagai jenis fitur pendukung yang bisa digunakan untuk membuat hasil video terlihat lebih bagus, termasuk membuat slideshow video dari foto.

Selain itu, InShot memiliki beberapa keunggulan lain yaitu kemampuan menambahkan musik, berbagai efek, dan mengubah video panjang.

3. Bacon Kamera

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Camera Bacon dari developer F.G.N.M. Pada dasarnya aplikasi ini sendiri sangat mirip dengan Google Camera.

Apa yang membuat model mengambil gambar atau video secara penuh dengan dukungan fungsi lainnya. Model perekam video dilengkapi dengan efek bokeh yang membuat subjek foto lebih menonjol daripada latar belakangnya.

Bagi Anda yang tidak memiliki ponsel Android yang tidak bisa digunakan untuk memasangkan Google Camera, aplikasi Bacon Camera jelas bisa menjadi alternatif.

4. Insta Bokeh

Aplikasi produksi video bokeh selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Insta Blur. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengubah video menjadi blur atau bokeh.

Mendapatkan aplikasi tersebut yakni amat sangat mudah. Seperti aplikasi bokeh lainnya, kamu bisa mendownload aplikasi ini hanya dengan melalui Playstore. Untuk fitur-fitur yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini, Anda bisa membaca di bawah ini.

5. Video Editor

Aplikasi video bokeh selanjutnya dikembangkan dengan developer Zenlive Lab. Editor video menawarkan fungsi tercepat dan termudah untuk mengubah video.

Efek bokeh yang ditawarkannya benar-benar kuat. Selain itu, aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sering digunakan oleh para editor profesional misalnya dalam membuat film.

Jangan khawatir, teman baru Anda dapat tetap menggunakan aplikasi ini tanpa masalah. Hanya dalam beberapa langkah, Anda dapat menambahkan efek bokeh yang tampak cantik dan profesional.

6. Blur Square Video

Pada aplikasi selanjutnya ini yakni bernama Blur Square Video adalah aplikasi video bokeh untuk pemula yang ingin menambahkan efek bokeh ke video yang telah diedit.

Hasilnya tidak kurang dari sebuah aplikasi editor profesional. Hanya dalam beberapa langkah saja, Blur Square Video akan membuat background video Anda terlihat lebih keren dan bagus.

Dikembangkan dengan CodeEdifice, Blur Square Video memiliki beberapa fitur koreksi yang hebat. Intensitas efek bokeh bisa Anda sesuaikan untuk mengatur efek yang diinginkan.

Apalagi, video hasil editan bisa langsung dibagikan ke berbagai akun media sosial yang Anda miliki.

7. Real Bokeh

Seperti namanya, aplikasi video bokeh ini menawarkan efek bokeh yang realistis. Bokeh sejati dikenal memiliki beragam efek lucu dan unik.

Beberapa fitur di dalamnya memiliki gaya yang berbeda untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi ini memiliki lebih dari 33 efek cahaya dan 36 efek bokeh untuk Anda gunakan.

Menariknya, Anda juga bisa menggambar sendiri efek bokeh sesuai selera. Ukuran bokeh bisa diatur sesuai selera untuk diterapkan pada video Anda.

Fitur keren lainnya adalah kalian dapat langsung menyimpan hasil perubahan video dengan kualitas HD. Oleh karena itu, video tampil lebih jernih ketika akan diputar.

8. Square Video

Terkadang dengan beberapa jenis editor ingin mengubah status video, misalnya dari horizontal ke vertikal atau sebaliknya.

Setelah itu, Anda bisa mempercayai Square Video App. Terlebih lagi, Anda dapat menambahkan efek bokeh yang estetik untuk membuat video Anda lebih menarik.

Dikembangkan dengan Lolo Apps, aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur luar biasa. Salah satunya adalah kemampuan untuk memburamkan latar belakang dan mengubah warna di dalamnya.

Aplikasi ini adalah pilihan bagi Anda yang ingin memperbaiki latar belakang video Anda dari awal. Selain itu, Square Video menawarkan fitur pemotongan video yang menghilangkan bagian yang menurut Anda tidak diperlukan.

Anda juga dapat menambahkan efek musik ke video Anda untuk membuat video Anda lebih menarik. Square Video telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang dengan hasil yang memuaskan.

9. Blur Bokeh

Aplikasi selanjutnya ini bernama Blur Bokeh adalah aplikasi video bokeh terbaik yang bisa Anda coba untuk membuat foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh yang memuaskan.

Dengan adanya efek digital modern, Anda dapat menambahkan bokeh yang tajam dan jernih pada foto yang sebelumnya tidak memiliki efek bokeh.

Selain itu, aplikasi tersebut yakni memiliki antarmuka yang nyaman dan ramah pengguna untuk menjalankan aplikasi, yang merupakan salah satu aplikasi paling populer untuk editor video.

Artikel yang Cocok Untuk Anda :

Itulah beberapa ulasan yang sudah Mello.id siapkan dan jelaskan mengenai Video Detik-Detik Lawan Main Arya Saloka di Tangkap Berduaan di Hotel. Sekian dan terima kasih!!

Tinggalkan Balasan