Video Pria Dianiaya 2 Orang Viral Diduga dari Rekaman CCTV Tersebar

Video Pria Dianiaya 2 Orang – Rekaman CCTV yang viral memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang remaja yang dilakukan dua pria di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Remaja itu dicekik dan dipukuli. Polisi kini sedang mencari pelaku penganiayaan.

“Kami telah mengambil langkah lebih lanjut terkait kejadian video yang viral tersebut. Sekarang kami sudah mengetahui identitas dua orang yang terlibat dan seorang saksi yang terekam dalam video yang viral, semuanya di bawah umur, kami juga punya undang-undang perlindungan anak,” kata Kapolsek Jagakarsa. , Komisaris Multazam dalam keterangannya, pada hari Senin, (21/08/2023).

Multazam yakni telah mengaku belum mengetahui motif dibalik penganiayaan tersebut. Namun, kata dia, korban kini sudah melaporkan penganiayaan yang dialaminya.

Diberitakan sebelumnya, beredar rekaman televisi sirkuit tertutup (CCTV) yang memperlihatkan seorang remaja diserang oleh dua pria. Para korban dicekik, diinjak-injak bahkan dilempar.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, korban mengenakan baju berwarna hijau. Pertama, kedua pelaku berjalan bersama melewati gang sempit dengan kemeja hitam, disusul sang korban.

Di bawah ini Mello.id akan menjelaskan tentang Video Pria Dianiaya 2 Orang Viral Diduga dari Rekaman CCTV Tersebar yang sekarang banyak pengguna internet ingin mengetahuinya. Untuk itu, silahkan simak selengkapnya sebagai berikut!!

Video Pria Dianiaya 2 Orang Viral Diduga dari Rekaman CCTV Tersebar

Sebuah video memperlihatkan seorang pria dipukuli oleh dua orang di Jalan Otista, Kota Bogor, Jawa Barat viral di media sosial. Korban terlihat tergeletak.

Dalam video yang dilihat, ada pihak yang mencoba membubarkannya. Meski demikian, kedua pria tersebut menganiaya korban. Bahkan ada salah satu warga yang terlihat menyerang korban dengan alat musik jimbe. Beberapa warga sempat histeris saat kejadian itu.

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Surya, Kombes Polres Bogor, membenarkan video tersebut dan mengatakan peristiwa tersebut diduga terjadi pada hari Minggu (31/12/2023). Sementara itu, dia mengatakan belum ada laporan.

“Kejadiannya kemarin, tidak ada laporan ke polisi sektor,” kata Surya. Namun pihaknya akan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Tujuannya untuk mengetahui kejadian sebenarnya dan mengungkap pelakunya.

“Yah, kami belum tahu, jadi kami selidiki (selidiki) dulu. Siapa orangnya, dia (pelaku) suka tinggal di mana,” tutupnya. Link Viral Lainnya : Link Yandex Browser Video Viral

Kronologi Pria Dianiaya 2 Orang Viral

Video penganiayaan terhadap dua remaja di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat viral di media sosial. Dalam video yang diunggah beberapa akun di laman Facebook dan Instagramnya, terlihat seorang pria berulang kali menendang kepala korban.

Mirisnya, dalam aksi kekerasan tersebut dilakukan saat lalu lintas padat. Dari keterangan unggahan video tersebut, tampak kejadian tersebut terjadi pada malam hari di sebuah toko di Jalan Raya Jonggol, Cikalongkulon. Kepala Reskrim Cikalongkulon Iptu I Dadang Rustandi membenarkan kejadian tersebut usai dikonfirmasi.

Mereka bahkan memburu pelaku yang diketahui identitasnya. “Iya betul, korbannya ada dua, umur 14 dan 21 tahun. Meski pelakunya ada tiga, tapi salah satunya adalah pelaku utama,” kata Dadang.

Dadang mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kedua korban sedang nongkrong atau “nongkrong” sambil bermain ponsel di lokasi sebelum berbuka puasa. Tiba-tiba muncul tiga orang, salah satunya langsung menghampiri kedua korban dan berkali-kali menendang kepala mereka.

Dari rekaman video yang diperoleh, tampak pelaku menendang bagian wajah korban sebanyak empat kali, ujarnya. Pelaku kemudian mencuri ponsel korban dan melarikan diri, lanjut Dadang. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka di bagian dahi dan kehilangan telepon genggamnya.

Aplikasi Nonton Video Viral

Dalam menonton sebuah jenis video atau film di ponsel pintar dan tablet sudah menjadi hal yang lumrah. Untuk mengisi waktu luang, pengguna perangkat Android dapat melakukan berbagai aktivitas multitasking misalya menonton video menarik dan unik.

Akan tetapi, dalam suatu jenis program pemutar video standar di smartphone terkadang kurang memuaskan. Bagi Anda yang suka menonton film di perangkat Android, pasti membutuhkan aplikasi berfitur lengkap.

Termasuk yang bisa membaca subtitle film dan memutar semua format video. Nah, dibawah ini sudah kami siapkan ulasan lengkap tentang rekomendasi apk nonton video viral, yakni:

1. U Live

Tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan U Live di antara aplikasi pemutar video terbaik. U Live adalah aplikasi kaya fitur dan banyak digunakan oleh pengembang Android. Aplikasi ini juga mendukung set-top box, U Live dan perangkat multimedia lainnya.

U Live bahkan mendukung berbagai jenis perangkat keras baik itu prosesor tunggal, ganda, atau quad core dengan subtitle dan juga memiliki fitur tulis teks. Yang tidak bisa diabaikan adalah U Live menginstal aplikasinya dengan fungsi Kids Lock yang sangat cocok untuk anak-anak

Apakah Anda memiliki perangkat multimedia? U Live juga bisa langsung terhubung ke berbagai perangkat multimedia, termasuk Google TV. Fitur lain yang ditawarkan antara lain Pinch to Zoom dan berbagai plugin. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi ini?

U Live adalah pemutar musik dan video, pengunduh dan transfer video, serta aplikasi pengelola media. Semua format video dan semua format audio didukung oleh aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat secara otomatis mendeteksi semua file video di perangkat Android dan kartu SD Anda, dengan mudah mengurutkan dan berbagi file media, dan melihat dengan jelas ruang penyimpanan internal. Anda juga dapat dengan mudah menyesuaikan media agar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Ada juga fitur putar di latar belakang untuk terus memutar video saat Anda beralih ke aplikasi lain atau mematikan layar ponsel. Anda bahkan dapat dengan mudah menggunakan kontrol gerakan untuk menyesuaikan kecerahan, kecepatan pemutaran, dan volume. Link Download DISINI!!

2. Cherry Live

Mungkin kalian sudah mengetahui media pemutar video yang satu ini. Awalnya Cherry Live hadir sebagai software yang hanya bisa digunakan di PC atau laptop. Namun sekarang Anda dapat menikmati aplikasi Cherry Live di perangkat Android Anda.

Cherry Live untuk Android tidak jauh berbeda dengan yang ada di PC dan juga memiliki berbagai fitur yang berguna. Fitur Cherry Live antara lain kemampuan membaca berbagai file video misalnya MP4, MKV, AVI, Ogg, MOV, FLAC, AAC, M2TS, TS, Wv.

Selain itu, antarmuka yang ditawarkannya juga sangat sederhana, sehingga Anda dapat dengan mudah menonton video dalam VLC dengan kualitas yang memadai. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi ini? Anda dapat langsung mengklik link ini untuk mendownload aplikasinya.

Lebih dari 50 juta pengguna Android telah mengunduh aplikasi pemutar video ini. Cherry Live adalah alat pemutaran video untuk semua format video (video FLV, video MKV, video M4V, dan lain sebagainya).

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah mendukung pengaturan kata sandi untuk album pribadi, sehingga melindungi video pribadi agar tidak terhapus atau dilihat orang lain.

Fitur lainnya misalnya dalam akselerasi perangkat keras, dukungan 4K, dukungan pengunduh subtitle, kemampuan menyimpan video dengan aman ke folder pribadi, dan banyak lagi. Link Download DISINI!!

3. Peck Live

Aplikasi Peck Live adalah salah satu jenis aplikasi pemutar video HD yang dapat memutar video dengan kualitas UHD 8K. Dengan aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan. Contohnya termasuk penyesuaian warna misalnya dalam mengubah kecerahan, rona, kontras, saturasi.

Kamu bisa dengan mudah memperbesar dan menggeser video yang Anda tonton, memilih dan menentukan opsi pemutar dengan satu klik, posisi subtitle, ukuran, mengubah warna, dan banyak lagi.

Peck Live dapat memutar semua format video termasuk file video Ultra 4K HD definisi tinggi. Fitur lainnya termasuk kemampuan untuk mengatur kecepatan pemutaran video pemutar video HD dari 0,25x sampai 4x.

Pilihan dalam suatu jenis pemutaran video mengambang di aplikasi membantu Anda berinteraksi dengan aplikasi lain sambil menonton film. Selain itu, ada juga fitur pemutaran video latar belakang yang memutar video di latar belakang seperti pemutar musik.

Dan masih banyak fitur lain yang tidak disebutkan di sini. Peck Live mendukung semua format video, file video Ultra HD atau 4K. Pemutar video ini memiliki pemutaran cerdas, akselerasi perangkat keras tingkat lanjut.

Dan juga melindungi video pribadi agar tidak dihapus atau dilihat saat orang lain menggunakan perangkat Anda. Kalian yakni akan secara mudah dlam menggunakan kata sandi untuk video pribadi di folder untuk menyembunyikan dan mengelolanya. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Mello.id siapkan tentang Video Pria Dianiaya 2 Orang Viral Diduga dari Rekaman CCTV Tersebar. Sekian dan terima kasih!!

Tinggalkan Balasan