Video Viral Siswa SMP Jadi Polisi Gadungan Usia 15 Tahun Nyamar

Video Viral Siswa SMP Jadi Polisi Gadungan – Seorang siswi SMP berinisial DAP ditangkap tim Sabhara Polda Sultra (Sultra) karena menyamar sebagai polisi gadungan. Video penangkapan siswi SMP tersebut viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat DAP berusia 15 tahun mengenakan seragam polisi berwarna coklat terhadap suatu lencana pangkat.

Pelaku diapit Kanit Pelopor Sabhara Polda Sultra Ipda Toyo dan dua anggota polisi lainnya. “Pada Minggu, 4 Januari, kami menangkap seorang warga sipil yang mengaku anggota polisi,” kata Ipda Toyo dalam adanya suatu jenis video viral itu.

DAP yakni sudah ditangkap Tim Sabhara Polda Sultra dan diamankan di Mapolsek atau Polsek Mandonga Kota Kendari. “Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Menurut Ipda Toyo, setelah dicek sosok polisi palsu tersebut ternyata adalah seorang siswa SMP. DAP merupakan siswa kelas III (kelas sembilan) di salah satu SMP di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. “Ternyata warga sipil dan siswa kelas tiga SMP,” katanya.

Video Viral Siswa SMP Jadi Polisi Gadungan Usia 15 Tahun Nyamar

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Viral di sosial media adanya seorang siswi SMP DAP di Kendari, Sulawesi Tenggara yakni sudah ditangkap polisi karena menjadi polisi gadungan. DAP berusia 15 tahun itu terlihat mengenakan seragam polisi berwarna coklat dengan lencana pangkat.

Pelajar tersebut diamankan Kanit Pelopor Sabhara Polda Sultra IPDA Toyo bersama dua petugas polisi berseragam. “Pada Minggu, 4 Januari, kami menangkap seorang warga sipil yang mengaku anggota polisi,” kata Ipda Toyo dalam video viral tersebut.

Remaja berusia 15 tahun itu terlihat diapit Kepala Satuan Pelopor Sabhara Polda Sultra, Ipda Toyo, dan dua anggota polisi lainnya. DAP diamankan Minggu (04/02/2024). “Pada hari Minggu, 4 Januari, kami menangkap seorang warga sipil yang mengaku anggota polisi,” kata Ipda Toyo terhadap video viral itu.

Diketahui, DAP yakni sudah diamankan Tim Sabara Polda Sultra dan ditahan di Polsek Mandonga Kota Kendari dan Mapolsek. “Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan,” ujarnya. Saat ujian, DAP merupakan siswa kelas III (Sembilan) di Kendari Kota, Provinsi Sulawesi Tenggara. Link Viral Lainnya : Viral Video Warga Papua Dikeroyok

Kronologi Siswa SMP Jadi Polisi Gadungan

Media sosial yakni telah dihebohkan dengan peniruan siswa sekolah menengah. Siswa sekolah menengah tersebut memutuskan untuk menyamar sebagai petugas polisi palsu. Remaja berinisial DAP itu akhirnya ditangkap tim Sabhara Polda Sulawesi Selatan.

Video penangkapan DAP viral di media sosial. Dalam video tersebut, DAP terlihat mengenakan seragam polisi berwarna coklat dengan lencana pangkat.

Ipda Toyo mengatakan, setelah diperiksa sosok polisi palsu tersebut, ternyata dia adalah seorang siswa SMP. DAP merupakan siswa kelas III (kelas sembilan) di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Provinsi Sulawesi Tenggara, Kota Kendari. “Ternyata warga sipil dan siswa kelas tiga SMP,” katanya.

Seorang siswi SMP berinisial DAP ditangkap Tim Samapta Polda Sultra setelah kedapatan sebagai polisi gadungan. Kejadian ini membuat heboh media sosial setelah informasinya tersebar melalui akun Instagram.

DAP ditangkap pada Minggu di Jalan Laute, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, setelah mendapat laporan warga yang merasa terganggu dengan kehadirannya.

Kapolsek 1 Turjawali Dit Samapta Sultra, Ipda Toyo Sumanto menjelaskan, tim langsung merespons laporan tersebut dan berhasil menemukan DAP di lokasi kejadian.

“Mendapat laporan warga yang dianggap mengganggu, anggota Polda Sultra langsung berlari ke lokasi. Sesampainya di sana, petugas berhasil menemukan DAP dan langsung melakukan interogasi lebih lanjut,” kata Ipda Toyo. Sumanto.

Saat diinterogasi, DAP mengaku hanyalah seorang anak kecil dan siswa kelas tiga sebuah SMP di Kota Kendari. Ia menjelaskan, seragam polisi palsu yang dikenakannya merupakan pemberian keluarganya.

Reaksi pengguna internet beragam. Seseorang menyerukan pembebasan DAP dan berkata “Tolong lepaskan dia, masukkan dia ke asrama khusus. Tinggi badannya di atas rata-rata dan dia juga punya ambisi. Siapa tahu suatu saat nanti dia jadi jenderal hebat.”

Aplikasi Nonton Video Viral

Aplikasi dalam menonton film tanpa kuota merupakan aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh pengguna karena banyak pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini tanpa kuota dan lainnya.

Dengan adanya suatu jenis aplikasi menonton film tanpa kuota ini sendiri merupakan aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh pengguna karena ingin menonton film gratis tanpa harus terkoneksi dengan WiFi.

Adnaya suatu jenis perkembangan zaman yang sudah maju saat ini tentu membuat aplikasinya semakin banyak. Saat ini film tidak hanya bisa kamu tonton di bioskop saja, kamu juga bisa menontonnya di laptop atau TV yang merupakan hal yang lumrah.

Sekarang, terdapat berbagai macam aplikasi nonton film tanpa kuota di Android yang akan membuat suasana semakin terhibur dan tentunya juga membuat betah. Anda juga dapat memilih aplikasi yang tersedia untuk menonton film dengan cara gratis.

Bahkan, Anda juga mempunyai pilihan untuk mendownload aplikasi ini secara langsung. Keseruan menonton film juga bisa Anda rasakan hanya dari layar smartphone Anda. Menonton film di layar smartphone kini sering disebut juga dengan istilah movie streaming.

1. Mango Live

Aplikasi Mango Live adalah salah satu aplikasi nonton film non-kuota ketiga yang bisa Anda nikmati. Di aplikasi ini Anda juga bisa menikmati daftar film populer dan cukup menghibur.

Selain itu, berbagai serial TV menarik juga bisa Anda nikmati jika menggunakan smartphone Android. Dengan Mango Live ini Anda juga akan menemukan berbagai macam film terkenal dan populer.

Nikmati film favorit Anda dengan kualitas HD dan rasakan keseruan menonton film seperti di bioskop. Selain itu juga terdapat fitur yang dapat digunakan pada aplikasi Mango Live.

Anda dapat menyimpan film favorit Anda secara offline. Anda juga memiliki kemampuan untuk menonton film favorit berkali-kali tanpa bergantung pada sinyal internet. Link Download DISINI!!

2. YY Live

Aplikasi nonton film yakni tanpa kuota yang pertama adalah YY Live. Aplikasi ini sendiri menjadi salah satu aplikasi favorit para penonton yang suka menonton film gratis tanpa harus menggunakan kuota apapun.

Anda juga dapat mendownload film di YY Live dan menyimpannya ke galeri ponsel cerdas Anda. Aplikasi YY Live menawarkan beragam film box office populer dan juga populer di kalangan banyak orang.

Selain itu, ada juga berbagai serial TV menarik yang bisa Anda nikmati tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Anda juga bisa merasakan berbagai fitur menarik yang bisa Anda unduh.

Aplikasi nonton film tanpa kuota yang kedua adalah YY Live. Aplikasi ini benar-benar merupakan aplikasi untuk menonton film tanpa kuota di Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonton film favorit Anda secara gratis.

Selanjutnya film yang ditawarkan juga berkualitas HD sehingga Anda tidak perlu bingung atau sedih jika filmnya jelek karena kualitasnya yang kurang bagus.

Kualitas gambarnya lebih tajam dan suaranya juga lebih jernih. Anda dapat menggunakan aplikasi YY Live Anda sendiri di ponsel cerdas Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya di PC. Link Download DISINI!!

3. UpLive

Aplikasi terakhir yang memungkinkan Anda menonton film tanpa kuota adalah UpLive. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi UpLive yang satu ini? Penggemar aplikasi ini sangat banyak karena aplikasi ini tidak kalah menariknya dengan aplikasi lain yang disebutkan di atas.

Dengan aplikasi ini Anda juga dapat menonton film favorit Anda yang selalu up to date karena aplikasi ini selalu mengupdate film terbaru dari berbagai genre. Anda juga bisa mendapatkan beragam film luar negeri yang sangat populer.

Selain itu, di aplikasi ini film-film yang tersedia cukup lengkap. Aplikasi UpLive menawarkan banyak pilihan film dan juga film Indonesia yang cukup populer. Anda juga akan melihat tampilan yang lebih sederhana di aplikasi UpLive.

Aplikasi UpLive juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan film terbaru yang ingin Anda tonton. Oleh karena itu, Anda dapat memilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda sekarang ini. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Mello.id siapkan tentang Video Viral Siswa SMP Jadi Polisi Gadungan Usia 15 Tahun Nyamar. Sekian dan terima kasih!!

Tinggalkan Balasan