WhatsApp Aero (WA AERO) Terbaru Link Download Asli Work

Mello.id – WA mod memang memiliki penggemar tersendiri, termasuk WhatsApp Aero. Aplikasi hasil modifikasi ini menawarkan berbagai macam fitur pilihan sehingga tampilan WA bisa dikustomisasi. Tidak hanya dari segi tampilan, melainkan juga pengaturan privasi di dalamnya.

Kamu bisa mengatur tanda centang dari pengiriman pesan dan menyembunyikan status online. Dengan demikian, WA mod sebenarnya sangat cocok bagi yang ingin menjaga privasi secara maksimal. Pengguna juga bisa mengubah tampilan WA karena tersedia ribuan tema di dalamnya.

Maka dari itu buat kalian semua yang ingin download aplikais WA AERO yang asli dan aman serta anti banned maka sangat tepat datang kemari. Namun, sebelum itu silahkan simak lebih dulu penjelasan tentang Whatsapp Aero apk mod berikut ini.

Review WhatsApp Aero Terbaru

Berbicara tentang WA mod, kamu memang memiliki banyak pilihan berbeda. Salah satunya adalah WhatsApp Aero yang menawarkan banyak fitur tambahan menarik. aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari WA resmi yang bisa didownload di PlayStore.

Aplikasi chatting satu ini memungkinkan penggunanya mengatur privasi lebih ketat dibanding WA biasa. Misalnya pengguna bisa mengaktifkan centang satu meskipun pesan sudah dibaca. Hal ini memberikan kesan pada pengirim bahwa chat tersebut belum dibaca.

Pengaturan seperti ini belum bisa dilakukan pada WA resmi. Jadi, kamu baru bisa melakukannya jika menginstall WA mod seperti WhatsApp Aero. Namun, perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak 100% aman seperti aplikasi chatting di PlayStore atau AppStore.

Jika masih ragu dan paranoid menggunakannya, sebaiknya kenali kelebihan dan risikonya terlebih dahulu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa aplikasi hasil modifikasi memang lebih rentan terhadap kemungkinan pemblokiran. Oleh karena itu, pengguna sebaiknya memang memakai aplikasi ini secara bijak.

Meski WA mod tidak sepenuhnya aman, namun aplikasi modifikasi masih banyak dicari di internet. Bagaimana tidak, aplikasinya bisa didownload secara gratis dan proses instalasi mudah meskipun sedikit berbeda dengan versi resmi.

Fitur-Fitur Menarik WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan salah satu WA mod yang banyak dicari pengguna internet. Kamu bisa mengatur akun WA agar lebih privasi dan tidak mudah diganggu orang lain. Bagi sebagian orang, kenyamanan menggunakan WA adalah dengan mengatur privasi secara ketat.

Hal ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan WA Aero. Meski bukan yang pertama, namun WA mod satu ini menawarkan keunikan tersendiri. Tidak hanya dari segi tampilan, melainkan juga fitur-fitur tambahan di dalamnya yang bisa digunakan gratis.

1. Menyembunyikan Status Online

Ingin menyembunyikan keterangan online di room chat? Jika status online tersebut dirasa mengganggu, kamu bisa menghilangkannya dengan mudah menggunakan WA Aero. Opsi ini sendiri berada di menu pengaturan lalu silahkan pilih privasi.

Dengan menyembunyikan status online, orang lain tidak akan tahu saat kamu sedang membuka WA. Pengguna tetap bisa melihat isi pesan tanpa harus ketahuan sedang online.

2. Mengaktifkan Centang Satu

Ketika sebuah pesan memiliki satu centang, artinya pesan tersebut belum terkirim. Setidaknya, itu adalah pemahaman umum ketika kamu menggunakan WA resmi. Namun, hal ini tidak berlaku jika beralih memakain WA Aero.

Bagaimana tidak, kamu bisa mengaktifkan centang satu sehingga memberikan kesan pesan belum terbaca. Padahal, saat itu pengguna sudah membacanya namun tidak ingin buru-buru membalas. Pengaturan centang sedetail ini memang belum bisa ditemukan pada WA resmi.

Namun jika ingin menyembunyikannya, hal ini bisa dengan mudah dilakukan di WA mod. Kamu bisa mengaktifkannya terutama ketika sedang tidak ingin diganggu atau membalas WA tertentu.

3. Menghilangkan Status “Sedang Mengetik..”

Ketika sedang mengetikkan chat balasan, maka akan muncul keterangan “sedang mengetik..”. Sekilas, hal tersebut bukan merupakan masalah sehingga harus disembunyikan. Namun sebagian orang justru ingin menghilangkannya agar bisa membalas pesan dengan leluasa.

Jadi, lawan chat tidak perlu menunggu bahwa kamu tengah mengetikkan sesuatu. Opsi seperti ini belum ada di WA resmi sehingga pengguna harus menginstall WA mod. Pengaturan yang ketat seperti ini direkomendasikan bagi yang tidak ingin diganggu di waktu bersantai.

4. Mengatur Last Seen

Fitur last seen atau terakhir dilihat pada WA akan menjelaskan kapan terakhir kali kontak aktif. Pada WA resmi, kamu sudah bisa menyembunyikannya sehingga tidak akan ada keterangan waktu terakhir kali online.

Menariknya, pada WA Aero pengguna bisa melakukan lebih dari itu. Bagaimana tidak, kamu bisa mengatur last seen sendiri sesuai waktu yang diinginkan. Baik itu dari tanggal, bulan, hingga tahun.

5. Banyak Pilihan Tema

Fitur unggulan berikutnya dari WhatsApp Aero adalah banyaknya pilihan tema di dalamnya. Seperti yang telah diketahui, WhatsApp hanya menyediakan tema gelap dan terang yang cenderung monoton. Jika kamu ingin melakukan kustomisasi tampilan lebih leluasa, WA Aero adalah solusinya.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menerapkan tema berbeda dan unik. Tersedia tema dengan konsep unik, cute, techno, feminim, dan sebagainya. Kamu juga bisa berkontribusi dengan merancang tema sendiri lalu menguploadnya.

6. Font Lebih Bervariasi

Tidak hanya tema, kamu juga bisa mengubah jenis font yang digunakan pada WA Aero. Sekilas, font tidak berpengaruh besar terhadap tampilan di WA. Namun pada kenyataannya, banyak juga pengguna yang menginginkan font unik.

Kamu bisa mendapatkannya langsung dari aplikasi ini tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga. Dengan menggunakan font berbeda, tampilan WA jadi tidak mudah membosankan.

7. Emoticon Lebih Beragam

Apakah kamu suka aktivitas chatting menggunakan emoticon? Jika demikian, WhatsApp Aero bisa menjadi aplikasi chatting yang seru digunakan. Di dalamnya terdapat koleksi emoticon lengkap, lucu, dan unik.

Kamu bisa menggunakannya ketika sedang chatting bersama keluarga, teman, atau pasangan. Obrolan akan lebih ekspresif dan menyenangkan dengan penggunaan emoticon.

8. Bisa Mengirim Lebih Banyak Dokumen

WhatsApp memang bisa digunakan untuk berbagi foto, video, dokumen, dan sebagainya. Sayangnya, pihak resmi WA begitu membatasi jumlah file yang bisa dikirimkan. Misalnya pengiriman foto sekali jalan maksimal 30 buah saja.

Sedangkan jika menggunakan WA Aero, pengguna bisa mengirimkan sampai 90 foto. Hal ini juga berlaku untuk ukuran video, biasanya maksimal hanya 50MB. Sedangkan jika menggunakan WA mod, kamu bisa mengirim video berukuran sampai 100MB.

9. Mengirim File sesuai Kualitas Aslinya

Pernah merasa mengirim foto melalui WA lalu kualitasnya menurun? Pada dasarnya, WA memang memiliki fitur auto compress sehingga tidak bisa mengirimkan foto kualitas HD. Kamu harus mengirimnya melalui document jika ingin menjaga kualitas foto.

Tidak perlu khawatir, ketika menggunakan WA Aero semua itu tidak akan terjadi. File atau video yang dikirimkan akan sesuai dengan kualitas aslinya. Hal ini tentu penting diperhatikan, terutama jika hendak menggunakan foto atau video tersebut sebagai bahan editing.

10. Melihat Pesan Terlanjur Dihapus

Pernah merasa penasaran dengan isi pesan yang terlanjur dihapus oleh pengirimnya? Pada dasarnya, kamu masih bisa membacanya dengan menggunakan aplikasi modifikasi. Salah satunya adalah WA Aero yang menyediakan fitur ini sehingga kamu tidak akan merasa penasaran lagi.

Jadi, pesan terhapus tersebut tetap bisa dibaca tanpa ketahuan oleh pengirim. Lawan chat tidak akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pesannya sudah dibaca.

11. Mendownload Status Gambar dan Video

Pengguna WA sebenarnya bisa saja melakukan screenshot atau rekam layar pada status yang ingin disimpan. Bisa juga dengan membalas story lalu meminta pemiliknya mengirim foto atau video yang dijadikan status. Sayangnya, cara tersebut memang cukup merepotkan dan terkadang ada perasaan sungkan.

Menariknya, fitur download status sudah ada di WhatsApp Aero. Kamu tidak perlu lagi melakukan screenshot lalu mengedit gambar. Cukup tekan ikon download yang ditampilkan pada story.

12. Mengetik Status yang Lebih Panjang

Kelebihan selanjutnya dari WA Aero adalah memungkinkan penggunanya mengetik status lebih panjang. WA resmi sendiri hanya menyediakan sekitar 150 karakter untuk penggunanya membuat status berupa tulisan. Sedangkan aplikasi modifikasi ini menyediakan sampai 250 karakter lebih.

Tentunya, hal ini menjadi kelebihan sendiri bagi yang ingin membuat status panjang. Misalnya untuk menyampaikan informasi atau pengumuman, kamu tidak perlu memotongnya menjadi beberapa status.

13. Membuat Status Video dengan Durasi Lebih Lama

Apakah kamu termasuk yang hobi membuat status berupa video? Pada dasarnya, pihak WA hanya menyediakan durasi selama 30 detik dalam satu kali membuat story.

Sedangkan jika menggunakan WA Aero, kamu bisa membuat story video dengan durasi lebih dari satu menit. Fitur ini sangat cocok bagi yang sering mengupload video agar tidak terpotong-potong menjadi beberapa bagian.

Risiko Menggunakan WhatsApp Aero 2023

Sebagai salah satu jenis WA mod, maka WhatsApp Aero tidak lepas dari berbagai kemungkinan negatif. Hal ini tak bisa dihindari mengingat aplikasi modifikasi memang bersifat ilegal. Kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya agar tidak terkena blokir.

Terdapat kemungkinan akun WA bisa terkena banned oleh pihak WhatsApp resmi. Terutama jika terdeteksi gerak gerik mencurigakan seperti penggunaan WA mod. Tidak hanya itu, risiko smartphone terkena virus atau malware juga lebih besar.

Apalagi jika kamu mendownloadnya di sembarang website atau hanya sekedar klik bait. Penggunaan WA mod sendiri bersifat ilegal sehingga disarankan untuk menggunakan akun kedua saja. Setidaknya hal ini dilakukan agar akun utama kamu tidak terblokir begitu saja.

Download WhatsApp Aero Terbaru Anti Banned

Tertarik menggunakan WA Aero versi terbaru? Perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak bisa ditemukan di PlayStore seperti versi resminya. Adapun WA mod sendiri memang dirancang oleh modder random di internet.

Aplikasi ini tidak dikembangkan oleh developer resmi sehingga tingkat keamanannya memang lebih rendah. Namun, hal yang ditonjolkan dari WA Aero adalah fitur-fitur tambahan di dalamnya. Terutama dalam hal tampilan dan pengaturan privasi yang lebih ketat.

Misalnya fitur membaca pesan yang terlanjur terhapus dan menghilangkan status online. Pengaturan unik seperti ini memang belum bisa dilakukan di WA resmi. Tak heran jika WA mod seperti WhatsApp Aero masih banyak dicari hingga kini.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero APK
Versi Terbaru 2023
OS Android 4.4 up
Ukuran 6MB
Lisensi Gratis
Link Download Disini

Link download WhatsApp Aero di atas merupakan versi terbaru dimana fitur-fitur di dalamnya sudah disesuaikan dengan WA versi resmi. Namun, di dalamnya banyak fitur yang sudah ditambahkan. Terutama dalam pengaturan tampilan dan privasi sehingga membuatnya lebih unik.

Ukuran WA Aero sedikit lebih besar dibanding WA mod lainnya, bahkan WA resmi itu sendiri. Oleh karena itu, pastikan ruang penyimpanan di HP mencukupi agar kamu bisa menggunakannya secara leluasa. Jika RAM terbatas, maka biasanya aplikasi akan mudah mengalami force close atau tertutup sendiri.

Kamu bisa menghapus beberapa aplikasi yang sekiranya tidak terlalu penting agar ruang penyimpanan lebih luas.

Cara Install Aplikasi WA Aero di HP Android

Mengingat aplikasi ini tidak berasal dari PlayStore maka proses instalasinya juga sedikit berbeda. Perlu diketahui bahwa sistem di HP biasanya akan memblokir otomatis unduhan dari sumber tidak dikenal. Oleh karena itu, kamu perlu mengatur perizinan di menu pengaturan.

Tujuannya agar sistem di HP bisa menginstall aplikasi dari sumber non resmi. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah menginstall aplikasi WA Aero di HP Android.

  • Langkah pertama, ketuk tautan download WhatsApp Aero yang disediakan di atas.
  • Sambil menunggu proses pengunduhan selesai, tekan menu Pengaturan di HP.
  • Scroll ke bawah lalu cari menu Privacy & Security.
  • Pilih dan aktifkan opsi Unknown Source.
  • Jika file APK dari WA Aero sudah diunduh sepenuhnya, buka menu File Manager.
  • Scroll ke bawah lalu pilih folder
  • Buka file WhatsApp Aero APK lalu ikuti instrusi instalasi yang ditampilkan.

Jika sudah berhasil menginstall aplikasi ini, jangan lupa menonaktifkan Unknown Source kembali. Caranya sama seperti saat hendak mengaktifkannya, yaitu melalui menu pengaturan. Hal ini penting dilakukan agar sistem di HP tidak mudah terkena virus atau malware dari sumber asing.

Cara Update WhatsApp Aero ke Versi Terbaru 2023

Walaupun aplikasi modifikasi tidak 100% aman, terdapat cara mudah agar kamu bisa menggunakannya dengan lebih aman. Salah satunya adalah rutin memperbarui versi WA mod yang digunakan. Hal ini mudah dilakukan karena update versi bisa langsung dilakukan di menu pengaturan.

Berbeda dengan versi resmi WA dimana kamu bisa menemukannya langsung di PlayStore atau AppStore. Adapun update versi seperti ini penting dilakukan agar pengguna senantiasa mendapatkan fitur teranyar yang sudah disesuaikan versi asli.

  • Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp Aero yang sudah terinstall.
  • Pada menu utama, klik ikon titik tiga lalu pilih Pengaturan Aero.
  • Gulir ke bawah lalu pilih opsi Upgrade Aero.
  • Cek apakah terdapat versi terbaru yang sudah diunggah modder.
  • Jika ada, ketuk pilihan
  • Tunggu sampai proses pembaruan versi selesai dan kamu bisa langsung menggunakannya kembali tanpa harus login ulang.

Meski cara update WA Aero mudah dilakukan, namun aplikasi ini tidak menjamin pembaruan secara rutin. Hal ini berbeda dengan versi aslinya dimana setiap bulan ada saja versi terbaru dari pengembang resmi. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu cukup rajin mengecek apakah sudah ada versi terbaru atau belum.

Jika menggunakan versi terbaru, kemungkinan modder sudah memperbaiki berbagai macam bug atau masalah pada WA mod. Tidak hanya itu, dengan memperbarui versi juga membuat penggunanya lebih nyaman. Mengingat aplikasi ini sendiri merupakan hasil modifikasi gratis sehingga tidak ada update rutin.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena WhatsApp Aero menjadi salah satu jenis WA mod yang banyak diminati. Tak heran jika modder aplikasi ini cukup sering memperbaruinya meski tidak selalu rutin.

WhatsApp Aero bisa menjadi andalan jika kamu ingin mengatur privasi WA lebih ketat lagi. Misalnya dengan menyembunyikan status sedang online, mengetik, merekam, dan sebagainya. Untuk membuat tampilannya unik pun tidak sulit karena tersedia tema yang bervariasi.

Baca artikel tentang wa mod 

Tinggalkan Balasan